Nasional

Kunjungan Jokowi, Manajemen Duta Mall Siapkan 2 Genset Cadangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Manajemen Duta Mall Banjarmasin siap menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, yang diagendakan mengunjungi…

Featured-Image
Yenny, Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Eddy Andrianto

bakabar.com, BANJARMASIN – Manajemen Duta Mall Banjarmasin siap menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo, yang diagendakan mengunjungi pusat perbelanjaan modern tersebut, dalam rangkaian kunjungan sekaligus kampanye terbuka Capres Cawapres 01 pada Rabu, 27 Maret 2019.

Manager Operasional Duta Mall, Yenny mengatakan, tidak ada prosesi penyambutan yang besar dilakukan oleh pihak Mal, dan layaknya seperti hari biasa saja. Namun untuk pengamanan, pihaknya sejak dua hari lalu memang telah bekerjasama dengan TNI/Polri untuk menambah aparat pengamanan seputaran Duta Mall.

“Karena yang datang ini RI 1, pastinya akan ada sistem pengamanan yang sedikit berbeda ya. Penempatan aparat keamanan di titik keluar dan masuk di tempat kita. Tapi untuk lain lainnya, seperti biasanya tidak ada yang spesial. Ini juga demi kenyamanan pengunjung," kata Yenny saat berbincang dengan Apahabar.com di Banjarmasin.

Baca Juga: Pelaku UMKM Kalsel Blak-blakan Sebutkan Prestasi Jokowi Selama 4,5 Tahun

Baca Juga:Hoax Masuk ke Lokasi Kampanye Jokowi Pakai Tiket

Saat disinggung tentang antisipasi listrik padam, Yenny mengaku jauh-jauh hari sudah melakukan koordinasi dengan pihak PLN.

"Bahkan kita juga sediakan dua unit genset cadangan milik Duta Mall," tegasnya.

Sebelumnya, Hobi jalan-jalan di mal ini bukan kali pertama dilakukan mantan Wali Kota Solo ini. Meski sudah sering dilakukan, tetapi kehadiran Presiden Joko Widodo ke sebuah pusat perbelanjaan selalu menyita perhatian. Tak sekadar menyapa warga, Jokowi juga kerap berbelanja saat berkunjung ke mal.

Baca Juga: Mardani H Maming : Manfaatkan Jumpa Jokowi Untuk Kemajuan Generasi Milenial Kalsel

Baca Juga:Selama di Banjarmasin, Jokowi Dipastikan Shalat Magrib di Masjid Ini

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner