Tak Berkategori

Keinginan Penjaga Stand Minuman Duta Mall jika Bertemu Jokowi

apahabar.com, BANJARMASIN – Sudah jadi kebiasaan bagi Presiden RI Joko Widodo untuk mengunjungi setiap mall atau…

Featured-Image
Delia Ramadhani (kerudung putih). Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto.

bakabar.com, BANJARMASIN – Sudah jadi kebiasaan bagi Presiden RI Joko Widodo untuk mengunjungi setiap mall atau pusat perbelanjaan ketika mengujungi sejumlah kota di Indonesia. Tak hanya mengunjungi, mantan Gubernur DKI itu juga kerap berbelanja, khususnya bagi produk-produk hasil karya lokal.

Pada Rabu (27/3) esok, Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Kalimantan Selatan guna melakukan kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sudah tentu, kedatangan orang nomor satu di republik ini akan diselingi dengan agenda kunjungan ke pusat perbelanjaan modern di Banjarmasin, Duta Mall.

Pantauan Apahabar.com, tak ada penyambutan khusus yang dilakukan oleh pengelola Duta mall. Terlihat aktivitas pengunjung seperti hari-hari biasanya. Hanya beberapa anggota TNI bersenjata lengkap di luar Mall yang sigap melakukan patroli.

Baca Juga: Taher Square Siap Sambut Jokowi

Bahkan beberapa penjaga stand di Duta Mall tidak mengetahui akan kedatangan Jokowi. Seperti yang diutarakan penjaga stand minuman yang terletak di bawah tangga eskalator lantai dasar Duta Mall.

"Tidak mas, kita tidak tau kalau bapak Presiden akan berkunjung ke Duta Mall. Sebelumnya juga tidak ada pemberitahuan dari pihak pengelola," ujar Delia Ramadhani kepada bakabar.com.

Setelah mengetahui Jokowi akan berbelanja di Duta Mall, Delia pun bahagia. Karena selama ini, ia hanya bisa menyaksikan mantan walikota solo itu melalui media massa.

"Saya senang sekali jika benar pak jokowi ke Duta Mall, beliau sosok yang sangat merakyat," ujar wanita yang tercatat sebagai mahasiswa ULM Banjarmasin itu.

Perempuan berkerudung putih itu kemudian menceritakan saat Pilpres 2014 lalu, tidak bisa ikut berpartisipasi karena umurnya belum mencapai 17 tahun. Meski tidak bisa ikut mencoblos, Delia mengklaim sangat mengidolakan Jokowi.

“Waktu 2014 itu saya masih 16 tahun, jadi belum bisa nyoblos. Tapi sekarang saya sudah 20 tahun jadi saya bisa salurkan hak pilih saya,” terang Delia dengan mantap.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan seorang Delia Ramadhani jika diberi kesempatan berhadapan langsung dengan presiden Joko Widodo di Duta Mall, Rabu besok? Dengan sedikit tersipu, mahasiswi asal Tanjung, Tabalong itu mengaku ingin mencium tangan Jokowi. "Lalu minta sepeda deh," selorohnya.

Baca Juga: Panggung Utama Kampanye Akbar Jokowi Hampir Rampung

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner