Tak Berkategori

Jokowi Nginap di Mercure Hotel Banjarmasin, Berapa Tarif Kamarnya?

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan menginap di…

Featured-Image
Joko Widodo mampir ke rumah pelari cepat, Lalu M. Zohri, yang sedang dalam proses pembangunan di Lombok Utara, Selasa, 14 Agustus 2018. Foto-Biro Setpres

bakabar.com, BANJARMASIN – Calon presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan menginap di Mercure Hotel Banjarmasin selama kunjungannya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Ini disampaikan langsung Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kalsel.

“Berdasarkan rencana awal, Jokowi akan menginap di Mercure Hotel Banjarmasin,” ucap Ketua Harian TKD Kalsel, Rully Rozano, kepada bakabar.com, Rabu (27/3).

Terpisah, Generasi Manager Mercure Hotel Banjarmasin, Sugiharto mengungkapkan bahwa persiapan menyambut Jokowi sudah 100 persen. Baik itu dari persiapan kamar, ruang pertemuan dan makanan yang tersedia.

Baca Juga:Kampanye di Banjarmasin, Jokowi Sudah Ambil Cuti

“Intinya kita sudah siap untuk menyambut kedatangan beliau sesuai dengan jadwal acara yang sudah beredar. Semoga saja tak ada perubahan jadwal,” ujar Sugiharto.

Di hotel bintang empat itu, tak akan ada harga khusus untuk sang capres petahana. Lantaran, harga dan jenis kamar yang kemungkinan digunakan oleh Jokowi, juga sering digunakan oleh tamu hotel lainnya, yaitu kamar tipe suite.

“Tarif sekitar Rp3 jutaan saja,” singkatnya.

Hari ini, Jokowi dijadwalkan kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 25 ribu massa. Ini adalah kampanye terbuka pertama Jokowi di pulau Kalimantan dalam Pemilu 2019.

Baca Juga: Mardani H Maming : Manfaatkan Jumpa Jokowi untuk Kemajuan Generasi Milenial Kalsel

Berbeda dengan di Banyuwangi, Jokowi dikabarkan akan melaksanakan kampanye terbuka tanpa ditemani wakilnya, Ma'ruf Amin.

Dalam kampanye terbuka, juga akan hadir sejumlah tokoh nasional yang tergabung dalam TKN. Kampanye di Stadion 17 Mei kali ini juga bakal dihibur oleh sejumlah artis ternama, seperti grup band Radja, Republik, dan Inul Daratista.

Diketahui selain berkampanye terbuka, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan melakukan beberapa agenda di Kalsel.

Di antaranya Ngopi Bareng Milenial di Taher Square, Salat Maghrib berjemaah di Mesjid Sabilal Muhtadin, serta bertemu sejumlah ulama di Hotel Mercure Banjarmasin. Selain itu, sesuai kebiasaanya, Jokowi dikabarkan akan blusukan guna menyapa masyarakat.

Baca Juga: Manajemen Mercure Hotel Banjarmasin Menunggu Kepastian

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz F

Komentar
Banner
Banner