Sport

Guardiola Bakal Latih Juventus?

apahabar.com, JAKARTA – Sukses menangani Manchester City, Pep Guardiola dilirik Juventus. Bahkan, eks pelatih Barcelona itu…

Featured-Image
Pep Guardiola. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Sukses menangani Manchester City, Pep Guardiola dilirik Juventus. Bahkan, eks pelatih Barcelona itu dikabarkan telah sepakat untuk menangani Juventus.

Kabar mengenai kepindahan Guardiola ke klub raksasa asal Italia dituturkan jurnalis asal Italia Luigi Guelpa dalam wawancara dengan Radio CRC.

Baca Juga:Sempat Unggul, Lyon Mesti Puas Hasil Imbang

“Saya telah mempelajari Pep Guardiola telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Juventus untuk kurun waktu empat tahun ke depan,” kata Guelpa dilansir CNNIndonesia.

Menurut Guelpa, orang yang membocorkan informasi itu merupakan orang yang sama ketika mengabarkan kepindahan Ronaldo ke Juventus.

Meski demikian Allegri, pelatih Juventus sekarang, masih memiliki kontrak hingga 2020. Pun, Guardiola masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020/2021.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Muenchen Rebut Puncak Klasemen

Isu kedatangan Guardiola ke Juventus juga tidak lepas dari kabar seputar ketertarikan Allergi hengkah dari si Nyonya Tua.

Bersama The Citizens, Guardiola telah merasakan gelar juara Liga Inggris 2017/2018, Piala Liga 2017/2018 dan 2018/2019, serta Piala FA 2018. Musim ini Guardiola dan Man City masih memiliki peluang meraih gelar liga domestik dan Liga Champions.

Sebelumnya Guardiola memiliki rekam jejak cemerlang di Spanyol dan Jerman setelah meraih gelar juara liga bersama Barcelona dan Bayern Munchen.

Baca Juga:Tekuk Pasangan Jepang, Ahsan/Hendra Melaju ke Final

Jika Guardiola benar menandatangani kontrak dengan Juventus, maka mantan gelandang timnas Spanyol itu akan menjadi salah satu pelatih yang pernah menangani klub di empat liga top Eropa.

Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner