Sport

Drama El Clasico: Milik Barca Hingga Cekcok Ramos dan Messi

apahabar.com, MADRID – Real Madrid kembali takluk dari Barcelona di Estadion Santiago Bernabue, Minggu (3/3) dini…

Featured-Image
Sergio Ramos dan Lionel Messi. Foto-dailystar

bakabar.com, MADRID – Real Madrid kembali takluk dari Barcelona di Estadion Santiago Bernabue, Minggu (3/3) dini hari Wib. Panasnya laga itu terus menjadi perhatian publik, terutama soal cekcok Sergio Ramos dan Lionel Messi.

Barca memenangi laga untuk kedua kalinya selama El Clasico digelar dalam satu pekan ini. Sebelumnya Barca sukses menyingkir El Real di Copa del Rey berkat kemenangan 3-0. Lantas keduanya kembali bertemu, dan lagi Blaugrana memetik kemenangan. Barca menang 1-0 atas Madrid. Gol dari Ivan Rakitic menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga:Hadapi Arema, Barito Siap Curi Kemenangan

Kini pasukan Ernesto Valverde unggul 12 poin dari Madrid di peringkat tiga dengan klasemen La Liga dengan 48 poin. Sementara Messi dkk di puncak klasemen dengan 60 poin.

Sengitnya laga kedua kubu, terlihat ketika babak pertama baru dimulai. Tepatnya saat momen perebutan bola antara Ramos dan Messi di area pertahanan Madrid. Saat itu bolanya 50:50, lengan Ramos mengenai wajah Messi ketika mengamankan bola.

Messi tergeletak di lapangan, tapi wasit tak meniup peluit pelanggaran. Ramos menghampiri Messi, pemain Argentina itu langsung marah-marah pada kapten Madrid itu. Beberapa pemain Barca dan Madrid sampai harus memisahkan kedua pemain.

Messi pun menghampiri wasit yang memimpin laga, Alberto Undiano Mallenco. Dia menunjukkan bibirnya yang terluka karena aksi Ramos, tapi tak ada hukuman apapun dari pengadil di lapangan.

Baca Juga:PT Yamaha: MotoGP Mandalika Bikin Atmosfer Balap Motor Indonesia Makin Bergairah

Kapten El Real Sergio Ramos angkat suara soal sikutannya kepada Lionel Messi. Ia menilai striker Barca itu bereaksi berlebihan.

“Hal-hal seperti itu pasti terjadi. Saya tidak berniat menyikut Messi, tapi dia meresponsnya dengan buruk dan tetap tergeletak di lapangan,” kata Ramos dilansir detiksport mengutip Daily Star.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Vinicius.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele.

Berikut Klasemen Sementara La Liga:

img

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner