Tak Berkategori

BNN Tes Urine Anggota Denpom VI/2 Banjarmasin, Ada Apa!

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui tes…

Featured-Image
Anggota Denpom VI/2 Banjarmasin mengikuti tes urine yang dilaksanakan BNN Banjarmasin. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin menggelar kegiatan Pemberdayaan MasyarakatAnti Narkoba melalui tes urine di lingkungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) VI/2 Banjarmasin.

“Hasil dalam pelaksanaan tes urine kepada Anggota Denpom VI/2 Banjarmasin tersebut negatif dari penyalahgunaan narkoba,” ucap Kepala BNN kota Banjarmasin, AKBP Nurmawati kepada bakabar.com, Rabu (6/3/2019).

Baca Juga:BNN Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK Bina Banua Banjarmasin

Kegiatan tersebut, kata AKBP Nurmawati, didahului dengan sosialisasi atau penyuluhan tentang dampak penyalahgunaan narkoba di kota Banjarmasin oleh yang disampaikan oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, BNN Kota Banjarmasin, Siti Salamah.

Adapun, sambung AKBP Nurmawati, kegiatan bertujuan untuk pencegahan atau diteksi dini dan meminimalisir angka pelanggaran di jajaran Denpom VI/2 Banjarmasin.

Baca Juga:Tes Urine 105 Siswa SMK di Banjarmasin, Intip Hasilnya!

Apabila terdapat anggota yang menggunakan narkoba, maka akan menyebabkan kerugian secara personel dan materil, sehingga pentingnya mencegah terjadinya penyalahgunaan narkotika bagi anggota beserta Keluarga Besar Tentara (KBT) Denpom VI/2 Banjarmasin.

“Kegiatan tes urine itu juga dipimpin oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dan didampingi staf lainnya, dengan sumber anggaran DIPA BNN kota Banjarmasin” pungkasnya.

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner