Sport

Barito Putera Fans Club Bakal Rayakan HUT ke-8, Catat Tanggalnya!

apahabar.com, BANJARMASIN – Tidak terasa sudah delapan tahun Barito Putera Fans Club (BPFC) berdiri. Sejak dibentuk…

Featured-Image
Barito Putera Fans Club. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Tidak terasa sudah delapan tahun Barito Putera Fans Club (BPFC) berdiri. Sejak dibentuk 14 April 2011 lalu, kini salah satu suporter fanatik Barito Putera itu berencana merayakannya.

Acara dikemas sesederhana mungkin. Namun isinya syarat dengan makna. Yakni untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pendukung tim berjuluk Laskar Antasari, yang tersebar di seluruh Kalimantan.

“Silaturrahmi kekeluargaan suporter PS Barito Putera bersama keluarga BPFC,” kata pendiri BPFC, Ahmad Gazali.

Lantas kapan pelaksanaannya digelar? Gazali menyebutkan tepat 14 April 2019 nanti.

“Tempatnya di Tambak Yudha Banjarmasin, biaya Rp50.000 sudah termasuk makan siang plus snack,” sebutnya.

Gazali mengungkapkan acara ini akan diisi dengan beragam hiburan. Mulai dari live musik hingga game-game menarik yang telah disiapkan panitia. “Kami mengundang sanak saudara anggota komunitas keluarga supporter Barito Putera Fans Club (BPFC) di mana pun berada untuk bisa berhadir di acara Kopdar Ultah BPFC yang ke-8,” seru Gazali.

Baca Juga: Rutin Gelar Silaturrahmi, BPFC Miliki 32 Ribu Anggota di FB

Selama ini komunikasi anggota BPFC aktif melalui media sosial dan grup whatsapp. Di fanpage Facebook mereka terdapat ribuan anggota. Mereka selalu menyoroti perkembangan Barito Putera yang kini tengah menyiapkan diri berlaga di Liga 1 2019.

Tak hanya di media sosial, saban akhir pekan para anggota juga kerap berkumpul di Kayutangi Banjarmasin. BPFC sendiri terbentuk secara mandiri. Mereka terkumpul bersama karena memiliki kesamaan yakni pecinta Barito Putera, tak peduli dari kalangan mana berasal.

Baca Juga: Stadion 17 Mei Selesai Dibersihkan

Baca Juga: Tersingkir di Piala Presiden, Fans Kritik Habis Barito

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner