Tak Berkategori

Artis Livy Andriani Bantah Bersama Andi Arief

apahabar.com, JAKARTA – Penggerebekan Andi Arief (AA) masih menyimpan misteri, salah satunya terkait siapa sosok perempuan…

Featured-Image
Sampai kini sosok perempuan yang berada di dalam Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Minggu (3/3) atau pada malam penggerebekan Andi Arief masih belum diketahui.  Foto-Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA – Penggerebekan Andi Arief (AA) masih menyimpan misteri, salah satunya terkait siapa sosok perempuan yang berada di dalam kamar bersama politikus Demokrat itu.

Sebelumnya, polisi menggerebek AA di sebuah kamar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Minggu (3/3) malam.

Disebut-sebut sebagi sosok tersebut, calon anggota legislatif Partai Nasional Demokrat (NasDem) Livy Andriani membantah rumor yang menyebut dirinya sedang bersama AA.

“Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai NasDem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3),” ujarnya, dikutip dari situs Partai NasDem, Selasa (5/3).

Pemeran film televisi ini menegaskan bahwa bukan dirinya yang berada di kamar itu. Saat penangkapan, Livy mengaku sedang berada di kediamannya bersama keluarga besarnya.

“Saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil,” kata dia lagi.

Kepada semua pihak, dia meminta, untuk tak lagi menyebarkan foto dirinya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief. Jika masih terjadi, Livy mengaku akan membawanya ke ranah hukum.

Baca Juga:Siapa Sosok Perempuan Diduga Berinisial L yang Diamankan Bersama Andi Arief?

“Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum,” cetusnya dikutip dari CNNIndonesia.

Lebih lanjut, Livy mengatakan dirinya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai Caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV.

Setali tiga uang, Partai NasDem turut membantah rumor yang menyebutkan Livy sedang bersama AA terkait perkara narkoba itu.

“Livy baru kembali dari dapil dan saat ini tengah berkomunikasi dengan DPP untuk mempersiapkan klarifikasi dan ‘counter’. Jelas sekali ini ada yang memainkan. Dan, bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda,” kata Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem Lestari L Moerdijat, Selasa (5/3) dikutip dari Antara.

Sebelumnya, polisi mengklaim menangkap AA seorang diri saat digerebek. Bukan sebagaimana yang ramai beredar jika AA ditangkap bersama seorang wanita.

"Di TKP satu diamankan, saudara AA," ungkap Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol M Iqbal.

Namun, polisi mendalami kemungkinan perempuan tersebut sudah keluar sebelum terjadinya penangkapan.

"Pada saat penggerebekan tidak ada (perempuan). Itu sedang kita dalami apakah sudah check out atau tidak," terang dia.

Baca Juga:Politis Partai Demokrat Andi Arif Gunakan Sabu dan Ditangkap Bersama Seorang Wanita

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner