Tak Berkategori

APK Jokowi-Ma’ruf Dirusak Lagi

apahabar.com, RANTAU – Alat Peraga Kampanye (APK) yang memampang gambar Jokowi-Ma’ruf Amin kembali dirusak. Pengrusakan kali…

Featured-Image
APK Jokowi-Ma’ruf Amin dirusak. Foto-apahabar.com/Nasrullah

bakabar.com, RANTAU – Alat Peraga Kampanye (APK) yang memampang gambar Jokowi-Ma'ruf Amin kembali dirusak. Pengrusakan kali ini di Desa Waringin, Kecamatan Bakarangan.

Pantauan bakabar.com, Rabu (20/3) pada APK tepat di wajah Jokowi robek tersayat benda tajam.

Ahmad warga setempat mengatakan memang setiap malam ramai orang berkumpulnya. Entahlah apa dari kalangan parpol atau remaja. "Diduga mereka yang kerap berkumpul di sekitar APK hingga menyebabkan kerusakan tersebut," katanya.
Dilain sisi tokoh Partai Perindo Tapin Muhammad Supriyadi, ST menyatakan, mengakui ada tangan usil di kawasan tersebut.

Baca Juga:Temuan APK 'Bandel' Menurun

Sementara salah satu tokoh partai Golkar Tapin yang mendukung pasangan nomor urut 01, berkomentar terkait permasalahan ini. Menurut dirinya, pengrusakan APK ini merupakan pelecehan terhadap calon. Karena siapapun calon itu patut dihormati.

Sahid Tokoh Partai Kebangkitan Bangsa dan juga Tim Pemenangan Pemilu 2019 menganggap perusakan APK itu ulah oknum jahil dan jangan kaitkan dengan politik. "Jangan sampai kita terpancing hingga teradu domba akibat persoalan ini. Karena menurut kami persatuan di atas segalanya," katanya.

Baca Juga:Lihat Satpol PP, Acil Warung Sukarela Bongkar APK

Reporter: Nasrullah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner