Tak Berkategori

Terharu, Dul Nangis saat Konser Dewa 19 di Malaysia

apahabar.com, MALAYSIA – Ada suasana haru saat Dewa 19 menggelar konser di Malaysia, Sabtu (2/2) malam…

Featured-Image
Dul Jaelani (18) dalam konser Dewa 19 di Malaysia. Foto-Net

bakabar.com, MALAYSIA – Ada suasana haru saat Dewa 19 menggelar konser di Malaysia, Sabtu (2/2) malam Wita. Momentum itu terjadi ketika Dul Jaelani (18) yang menggantikan sang ayah Ahmad Dhani lantaran tak bisa tampil akibat terbelit kasus hukum.

Tangis Dul terlihat dalam video konser Dewa 19 di Stadium Malawati, Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia yang beredar di Youtube.

“Dan Dul pun menangis” tulis Ari Lasso dalam caption tayangan video yang memperlihatkan Dul meneteskan air matanya saat berada di belakang keyboard memainkan nomor klasik milik Dewa 19, ‘Hadapi Dengan Senyuman’

Baca Juga:Show Must Go On!!! Meski Tanpa Ahmad Dhani, Dewa 19 Tetap Manggung di Malaysia

“Pasti ada yang merekam dan kita nanti tunjukkan ke Ahmad Dhani. kita belum main sebelum stadium Malawati ini diterangi flash light dari kalian semua,” ucap Ari kepada penonton jelang lagu dimainkan.

Sementara di layar besar memperlihatkan foto-foto Ahmad Dhani saat sendiri dan ketika bersama ketiga putranya Al, El dan Dul.

Suasana konser Dewa 19 di malam itu terasa lain. Ada rasa duka mendalam karena Ahmad Dhani sementara ini bukan orang yang merdeka. Dia meringkuk di Rutan Cipinang atas kasus ujaran kebencian.

Penonton jadi hanyut dengan permainan keyboard Dul , yang menggantikan posisi sang ayah. Ikut iba menyaksikan di layar raksasa, Dul meringis selama tempo mengalir pelan.

Mengenakan blangkon, kita seperti melihat sosok Ahmad Dhani muda pada diri Dul. Permainan keyboardnya yang mantap, bikin penonton tak kecewa telah menyaksikan konser reuni Dewa 19 meskipun tak diperkuat pentolannya.

Baca Juga:Tiket Konser John Mayer Dijual Mulai 25 Januari

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner