Tak Berkategori

Slank Imbau Masyarakat Kalsel Lindungi Geopark Meratus

apahabar.com, BANJARMASIN – Kehadiran Slank benar-benar mampu menghibur masyarakat. Ribuan Slankers pun tak berhenti bernyanyi bersama….

Featured-Image
Slank memukau dalam deklarasi Geopark Meratus. Foto-apahabar.com/ Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Kehadiran Slank benar-benar mampu menghibur masyarakat. Ribuan Slankers pun tak berhenti bernyanyi bersama.

Disela konsernya, Kaka, vokalis Slank Kaka sempat memberi imbauan kepada para Slanker agar mencintai lingkungan hidup usai pelaksanaan Deklarasi Geopark Meratus Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga:Kalsel Bersih Koruptor Masuk Daftar Caleg

“Slank bersyukur bisa diundang dalam opening Geopark Meratus. Sebab sejauh mata memandang lingkungan asri, hijau alami dan masih perawan. Semoga lingkungan Geopark ini bisa dijaga kealamiannya,” ujar Kaka disambut meriah para Slankers.

Konser Slank dalam rangka Deklarasi Geopark Meratus yang berlangsung di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Minggu (24/2/2019).

Puluhan lagu hits populer seperti ‘Terlalu Manis’, ‘Gara Gara Kamu’, ‘Mars Slank’, ‘I Miss You But I Hate You’ dan ‘Ku Tak Bisa’ berhasil menghipnotis Slankers.

Kemudian mereka sebagai fans turut mendukung adanya gerakan mencintai lingkungan sekitar, seperti yang diutarakan band yang diawaki Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho dan Abdee (gitar), serta Ivanka (bass).

Suasana pun makin magis tercipta, karena suaraKaka diiringi aransemen musik yang apik oleh band asal potlot yang terbentuk pada 26 Desember itu.

“Mudahan mudahan dengan hadirnya Geopark Meratus bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kalsel. Insya Allah apabila diawali dengan bismillah maka akan berkah,” ujarnya.

Kaka juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor buat undangannya memeriahkan deklarasi Geopark Meratus.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner