Tak Berkategori

Polres HSS Peringati HPSN di TPA Sungai Raya

apahabar.com, KANDANGAN – Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), AKBP Dedy Eka Jaya H, SIK memimpin apel…

Featured-Image
Usai mengikuti apel upacara dalam rangka apel peringatan Hari Perduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 dilanjutkan bersih-bersih di Pasar Los Kandangan. Foto-Humas Polres HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), AKBP Dedy Eka Jaya H, SIK memimpin apel Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

Apel yang berlangsung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Sungai Raya Selatan, Kecamatan Sungai Raya, Kamis (21/2) dihadiri jajaran kepolisian di Kabupaten HSS.

Baca Juga:Bakal Banyak Keseruan Event Pariwisata

Apel yang secara serentak dilaksanakan Kepolisian Republik Indonesia itu kali ini mengangkat tema 'Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat, dan Bernilai'.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya H SIK meminta semua pihak bijak dalam mengelola sampah, termasuk limbah rumah tangga. Ia pun mengimbau masyarakat tak lagi membuang sampah sembarang.

Begitu juga dengan aparat kepolisian hendak bisa memberikan contoh dengan menciptakan pola hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Kegiatan HPSN ini serentak bersama dilaksanakan dengan tema Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat, dan Bernilai," katanya dalam apel upacara.

Usai melaksanakan upacara, sekitar pukul 08:30 wita dilanjutkan gotong royong bersama instansi membersihkan sampah di Pasar Los Kandangan.

Baca Juga:Program BBTQ Bantu Warga Sungai Miai Lebih Dalam Memahami Al-Qur'an

Reporter: Nasrullah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner