Tak Berkategori

Manfaatkan Debat Capres, Agustin Galang Pemilih Milenial

apahabar.com, BANJARMASIN – Debat kedua calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) siap digelar Minggu…

Featured-Image
Agustin Nur Martina Putri. Foto-Tagar News

bakabar.com, BANJARMASIN - Debat kedua calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) siap digelar Minggu 17 Februari 2019 malam.

Moment ini pun dimanfaatkan Agustin Nur Martina Putri untuk merangkul pemilih pemula atau kaum milenial. Hal itu dilakukan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pemilihan Kalimantan Selatan untuk menekan angka golput.

Di Hotel Efa, Jalan A Yani jalan Km 6, ia akan menggalang kaum milenial, baik itu perorangan maupun kelompok. Selain mengajak generasi muda nontong bareng (nonbar) debat capres, Agustin juga menyiapkan kue khas Banjar untuk dinikmati secara gratis. Bukan itu saja, panitia pun menyiapkan door prize menarik.

Untuk menjadi peserta nonton bareng debat, caranya sangat mudah. Cukup mendaftar di WhatsApp nomor kontak 0813 4680 6680. Peserta hanya mencantumkan nama dan alamat. Nama peserta nonbar itu nantinya yang akan diundi.

Baca Juga:Tiga Isu Lingkungan Kalsel, Walhi: Wajib Jadi Prioritas Capres

Agustin mengakui, tujuan dirinya menggelar kegiatan tersebut agar generasi muda tidak membenci kegiatan politik. Sebelum nonbar debat, pihaknya pun bakalan berdiskusi dengan mereka yang hadir.

"Soal pilihan, terserah mereka menentukan pasangan capres mana yang dipandang punya kualitas untuk memimpin negeri ini," ujarnya.

Intinya untuk mengajak semua pihak, termasuk kaum milenial terlibat dalam Pemilu nanti.

"Semua pihak wajib berpartisipasi dan tentukan pilihan kalian," ajak putri Martinus, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalsel ini.

Sebab partisipasi semua pihak menentukan nasib negeri ini, termasuk pembangunan di Kalimantan Selatan.

Baca Juga:Pakta Integritas Tak Bocorkan Soal Debat Capres, Jika Melanggar Moderator dan Panelis Kena Sanksi

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner