Tak Berkategori

Hebat, Agnez Mo Masuk iHeartRadio Award 2019

apahabar.com, JAKARTA – Agnez Mo memang luar biasa. Kini ia menoreh prestasi tingkat internasional. Penyanyi asal…

Featured-Image
Agnes Monica. Foto-Kapanlagi.com

bakabar.com, JAKARTA - Agnez Mo memang luar biasa. Kini ia menoreh prestasi tingkat internasional.

Penyanyi asal Jakarta berhasil masuk nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi Musik iHeartRadio. Untuk diketahui, penghargaan Musik iHeartRadio merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada artis dan musik paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat.

Baca Juga:Surya Paloh Hadiri Pernikahan Reino Barack-Syahrini di Jepang

Tahun ini, penyanyi 32 tahun itu berhasil masuk dalam nominasi “Social Star Award”.

Seperti ditulis tribunnews.com, Agnes menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil masuk iHeartRadio Award 2019.

Penyanyi bertubuh seksi ini mengumumkan kabar bahagia ini di akun Instagramnya. Tentu banyak warga Indonesia yang berbondong-bondong mendukungnya.

Ini dibuktikan dengan adanya nama Agnez Mo sebagai trending topic di Twitter. Bahkan, para selebriti tanah air seperti Titi Rajo Bintang dan Ariel Tatum, menyampaikan dukungannya.

“Selama ini kita terlalu banyak bicara dan mengapresiasi artis luar, lalu menutup mata kita akan talenta anak bangsa yg di mana mereka juga butuh support dan apresiasi,” tulis salah satu penggemar Agnez di Twitter.

Peraih penghargaan tersebut akan dimumumkan 14 Maret 2019 dan dilaksanakan di Los Angeles. Acara ditayangkan langsung lewat saluran Fox.

Baca Juga:Intip Suasana Pernikahan Syahrini-Reino di Masjid Tokyo

Tahun lalu, nominasi yang sama dimenangkan oleh penyanyi kelahiran Brazil, Anitta. Melihat antusiasme netizen Indonesia yang tinggi, bisa jadi tahun ini penghargaan tersebut akan diraih Agnez Mo. Tunggu saja hasilnya.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner