Sport

Hasrat Yakob Sayuri Masuk Line Up Utama Barito

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemain lokal nasional yang baru direkrut Barito Putera, Yakob Sayuri punya hasrat besar…

Featured-Image
Yakob Sayuri. Foto-ig@psbaritoputeraofficial.

bakabar.com, BANJARMASIN – Pemain lokal nasional yang baru direkrut Barito Putera, Yakob Sayuri punya hasrat besar bersama klub baru musim ini. Terjun di kasta tertinggi Tanah Air, Liga 1 2019, pemain beroperasi di sayap kanan tersebut ingin membuktikan kemampuannya.

Barito Putera, di bawah manajemen Hasnur Group secara resmi memperkenalkan Yakob Sayuri bersama 28 pemain lainnya ke publik di acara launching tim Laskar Antasari di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Kamis (14/2) malam.

Acara launching digelar dengan iringan sholawat yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini dihadiri ribuan fans. Baik fans Barito maupun Syakher Mania-sebutan fans Habib Syech-.

Berbicara dengan reporter bakabar.com di sela-sela launching, mantan pemain Persitolikara, Papua, itu berharap bisa membawa Laskar Antasari meraih hasil yang lebih baik lagi dikompetisi Liga I musim 2019.

Seperti yang diketahui musim lalu pasukan Jacksen F Tiago menempati posisi 9.

“Harapan saya bisa bawa Barito untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, udah itu aja. Yang penting perform, kasih yang terbaik untuk Barito,” ucap Yakob.

Pemain lincah berusia 21 tahun ini menuturkan bahwa ia akan selalu berikan yang terbaik agar dapat dilirik pelatih mengisi line up. Yakob juga pun mengatakan bahwa ia tak takut bersaing untuk bisa bermain.

“Saya harus siap karena saya kan di sini sudah dikontrak jadi saya harus profesional, kalau main ya main, kalau enggak pun saya tetap konsentrasi dan fokus latiha ” tandas mantan top skor Liga 3 zona Papua dengan 11 gol tersebut.

"Saya belum pernah bermain di Liga 1, tapi saya optimis bisa bersaing. Saya percaya diri saja, dan siap memberikan yang terbaik buat tim," pungkasnya.

Baca Juga:Barito Putera Perkenalkan Pemainnya, Berikut Nomor Punggung Mereka

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner