Tak Berkategori

Danrem 101/Antasari Sinergikan TNI dan Insan Pers

apahabar.com, BANJARMASIN – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed mengundang sejumlah pemimpin media…

Featured-Image
Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed mengundang sejumlah pemimpin media dan wartawan dalam acara silaturahmi sinergi antara wartawan dan TNI. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed mengundang sejumlah pemimpin media dan wartawan yang dikemas dalam acara silaturahmi, di Aula Markas Korem 101/Antasari, Jumat (22/2/2019).

Kegiatan ini bertujuan membangun kemitraan berkelanjutan sekaligus menjalin keakraban TNI dengan wartawan media cetak, elektronik dan online di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Kegiatan silaturahmi bersama insan pers ini merupakan bentuk sinergi antara wartawan dan TNI. Pemberitaan yang mereka olah sangat membantu kami dalam menyampaikan kegiatan tugas pokok TNI ke masyarakat,” ucap Kolonel Inf M Syech Ismed dalam sambutannya.

Menurut mantan Danrem 161/Wira Sakti Kupang ini, insan pers adalah salah satu pilar pembangunan daerah bumi lambung mangkurat.

“Silaturahmi ini tentu tidak terhenti disini saja, pastinya kami akan terus bersinergi dengan insan pers di berbagai program berbentuk sosial, seperti mengamankan Pemilu serentak yang berlangsung 17 April 2019,” terang Danrem.

Baca Juga:Haul Sekumpul Ke-14, Dishub Larang Mobil Angkutan Melintas, Catat Tanggalnya!

Lanjutnya, ia juga menerima masukan dari insan pers agar terwujudnya komunikasi dua arah yang sinkronisasi antara TNI dan wartawan sebagai pengelola pemberitaan yang akurat.

"Harapan saya memberikan masukan yang baik kepada kami. Kami menerima masukan apa saja yang harus Korem lakukan," pungkasnya.

Adapun kegiatan silaturahmi bersama insan pers ini mengundang organisasi kewartawanan seperti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Kalsel, Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Kalsel dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO).

Baca Juga:Puluhan Mahasiswa Universitas NU Kalsel Gelar KKN Perdana

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner