Sport

Senin, Dua Pemain Asing asal Brasil dan Italia Segera Merapat

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera akan mendatangkan dua pemain asing pekan depan. Informasi tersebut diungkapkan langsung…

Featured-Image
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. foto-ig@baritoputeraofficial

bakabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera akan mendatangkan dua pemain asing pekan depan. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh head coach Jacksen F Tiago usai sesi latihan di Stadion 17 Mei, Jumat (18/1) sore.

“Kalau tidak ada halangan, (Senin) tanggal 21 pekan depan dua orang pemain asing akan terbang ke Indonesia,” kata Jacksen di akun resmi klub.

Baca Juga:Tiba Siang, Sore Langsung Latihan, Evan: Mohon Doa Barito Juara!

Kendati demikian, eks pelatih Persipura dan Persebaya itu masih merahasiakan kedua nama tersebut. Namun Papi Jacko-begitu Jacksen disapa- hanya menyebutkan negara kedua pemain tersebut berasal. “Keduanya berasal dari Brasil dan Italia,” sebut Jacksen.

Baca Juga:Barito Bidik Pemain Naturalisasi Eks Liga 1 2018

Rencananya selain kedua orang tersebut, Jacksen juga mengusulkan pemain asing dari Asia. Hanya saja, lagi-lagi Jacksen enggan menyebut identitas pemain tersebut. Namun mantan Jacksen mengatakan pemain asing Asia yang akan direkrut Barito merupakan penggawa Timnas Negaranya.

“Sekarang masih dalam proses. Saya sudah kasih satu nama kepada manajemen. Tinggal bagaimana manajemen. Dia merupakan pemain timnas negaranya,” tandasnya.

Ketika ditanya nama dan posisi pemain yang direkrut, Jacksen berjanji akan membeberkannya saat sang pemain tiba.

Reporter: Eddy Andriayanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner