Tak Berkategori

Petinggi TNI/Polri Olahraga Bersama

apahabar.com, BANJARMASIN – Guna menjaga kebugaran fisik anggota agar tetap sehat dan prima, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol…

Featured-Image
Dari kiri ke kanan, Wakapolda Kalsel Aneka P, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto dan Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Guna menjaga kebugaran fisik anggota agar tetap sehat dan prima, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif olahraga bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Sabtu (19/1) pagi.

Ketiganya nampak lari pagi mengelilingi siring Banjarmasin dengan rute Menara Pandang-jembatan Pasar Lama-Nol Kilometer-jembatan Merdeka dan kembali ke titik awal sebanyak 5 kali putaran dengan jarak tempuh 6,6 kilometer.

"Kegiatan ini akan rutin kita lakukan, tidak semata untuk olahraga atau menyehatkan tubuh," jelas Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Teguh Nopid Arif kepada Apahabar.com.

Baca Juga:TNI-Polri Bersih-bersih di Kelayan A

Lebih dari itu, kegiatan dimaksudkan untuk meningkatkan dan memperat sinergitas institusi TNI dan POLRI.

"Itu tujuan tak kalah pentingnya," lanjut Dandim.

Nopid menambahkan, kesehatan dan kebugaran fisik yang selalu terjaga menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas setiap hari sebagai abdi negara.

Usai melakukan lari pagi, Dandim 1007/Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin dan Wakapolda Kalsel duduk santai sambil menikmati kuliner yang menjadi ciri khas Banjar di pasar Terapung Martapura.

Baca Juga:Panglima TNI dan Kapolri Kompak Jelaskan soal Foto 2 Jari

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner