Tak Berkategori

Pemkab HSS Kembali Laksanakan Safari Gerakan Salat Subuh Berjamaah

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan Safari Gerakan Salat Subuh Berjamaah…

Featured-Image
Salat subuh berjamaah. Foto–Diskominfo for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali melaksanakan Safari Gerakan Salat Subuh Berjamaah di tahun 2019.

Bupati HSS H Akhmad Fikry memotivasi warganya, dalam mengawali harinya lebih dulu melaksanakan salat subuh secara berjamaah. Sebelum keesokan harinya bekerja di birokrasi pemerintahan untuk melayani masyarakat HSS sebagai Pimpinan Daerah.

Hadir dalam kegiatan keagamaan ini Wakil Bupati HSSSyamsuri Aryad, Camat Angkinang Dian Marliana, Dandim 1003 Kandangan Letkol (Inf) Suhardi Aji S, Kepala Bagian Kesra Pemkab HSS, H.Muhammad Thaha, Kepala SKPD di lingkup Pemkab HSS, Alim Ulama, dan Masyarakat Hulu Sungai Selatan.

Kepala Bagian Kesra Pemkab HSS, H Muhammad Thaha mengatakan, bahwa kegiatan keagamaan ini merupakan rangkaian safari gerakan salat subuh, tujuannya sesuai visi dan misi daerah ini.

Bupati Akhmad Fikry mengatakan, Pemkab HSS di 2019 ini mulai menjalankan kembali Gerakan Salat Subuh Berjamaah dengan tujuannya untuk memakmurkan musala dan masjid di daerah ini, sebagai tempat ibadah salat lima waktu.

Musala Sirajul Harah, Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, pada Rabu (23/1/2019) tempat dimulainya kembali safari pertama di tahun ini diawali dengan Gerakan Sholat Subuh Secara Berjamaah dilanjutkan dengan tausiyah oleh alim ulama di HSS.

"Di periode kepemimpinan kami kedua ini, kami ingin wujudkan masyarakat HSS yang cerdas, inovatif, teknologis, dan agamis untuk mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat," pungkasnya.

Baca Juga:Bertandang ke Kalsel, KH Ma'ruf Amin Akan Mempersatukan Ukhuwah Islamiyah

Baca Juga:KH Ma'ruf Amin Datang, 311 Personel Amankan Jalur Lalu Lintas

Baca Juga:Geger, Mayat Membengkak di Komplek Rahayu

Baca Juga:Edy Ariansyah Diganti, Samahuddin pun Kaget

Reporter: Nasrullah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner