Sport

Minggu, Yunan Gabung Tangani Timnas U22, Tiga Pemain Barito Turut Diseleksi

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah mendapat kabar terpilih jadi assiten pelatih Timnas U22, Yunan Helmi langsung bergabung ke…

Featured-Image
Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi. Foto-whatsapp

bakabar.com, BANJARMASIN –Setelah mendapat kabar terpilih jadi assiten pelatih Timnas U22, Yunan Helmi langsung bergabung ke kamp latihan pasukan Indra Sjafri, Minggu (6/1). Sementara tiga pemain Laskar Antasari juga akan diseleksi.

"Malam tadi secara resmi dari PSSI dan head coach Indra Sjafri. Besok baru berangkat gabung tim," jawab Yunan singkat via whatsapp, Sabtu (5/1).

Baca Juga:Rombak Tim, Barito Ingin Juara Musim Depan

Selanjutnya Yunan bersama Nova Arianto menemani Indra Sjafri akan menggelar seleksi 38 pemain di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (7/1).

Dalam daftar 38 pemain yang turut diseleksi itu terdapat tiga nama pemain binaan Laskar Antasari. Yakni, pemain tengah Rafi Syarahil, penjaga gawang Muhammad Riyandi dan pemain belakang, Dandi Maulana.

Baca Juga: Evan Dimas: Barito Kuat Nilai Religiusnya

Nama Rafi Syarahil yang sudah tidak asing lagi di timnas U-19. Rafi jelas girang dirinya bisa naik pangkat ke U-22.

“Yang pasti saya bangga bisa dipercaya lagi mengikuti pemusatan latihan timnas U-22. Semoga bisa tetap dipercaya hingga Piala AFF nanti,”beber Rafi, dikutip Instagram resmi Barito.

Selain bakal mengikuti Piala AFF U-22, timnas juga bakal tampil di SEA Games yang berlangsung di Manila, Filipina, serta berjuang untuk lolos Piala Asia U-23 2020.

Baca Juga:Jacksen Sebut Apa yang Jadi Persoalan di Barito

Indra Sjafri selaku pelatih memberikan catatan bahwa pemain yang dipanggil untuk timnas U-22 harus mendapat jam terbang cukup di klub, selama kompetisi berlangsung.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner