Tak Berkategori

Masih Berduka, Keluarga Bripka Matheus Belum Bisa Dimintai Keterangan

apahabar.com, JAKARTA – Polisi belum dapat memeriksa keluarga Bripka Matheus De Haan (54), anggotanya yang ditemukan…

Featured-Image
TKP Bripka Matheus ditemukan tewas terluka di TPU Pancoran Mas, Depok di-police line. Foto – detikcom

bakabar.com, JAKARTA – Polisi belum dapat memeriksa keluarga Bripka Matheus De Haan (54), anggotanya yang ditemukan tewas di pekarangan TPU Mutiara, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat. Sebab, pihak keluarga Bripka Matheus masih berduka.

“Keluarga belum bisa dimintai keterangan karena masih berduka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dihubungi detikcom, Selasa (1/1/2019).

Argo menjelaskan sejauh ini pihaknya telah memeriksa 5 orang saksi terkait kasus ini. Kelima saksi itu adalah tetangga dan orang yang menemukan jenazah Bripka Matheus di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:Naik Status Tipe A, Giliran Kabid Humas dan Sejumlah Pejabat Polda Kalsel Naik Pangkat

“Beberapa saksi, 5 saksi mulai dari saksi tetangga, saksi di lingkungan TKP,” ujar Argo.

Bripka Matheus De Haan (54) dinyatakan tewas akibat luka tembak di bagian kepala. Hal itu disampaikan Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati Kombes Edi Purnomo ketika dihubungi detikcom.

“Luka tembak tembus di kepala,” kata Edi.

Bripka Matheus ditemukan terkabar di area TPU oleh warga sekitar pada Senin (31/12) malam. Anggota Polresta Depok yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya itu dilarikan ke RS Bhakti Yudha, namun tim medis menyatakan dia sudah tak bernyawa.

Baca Juga:Empat Peleton Polisi Diterjunkan Buru Kelompok Teroris Ali Kalora Cs

Jasad korban lalu dibawa ke RS Polri Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Setelah itu, jenazah dikembalikan kepada pihak keluarga dan dikebumikan siang tadi.

Sumber: Detiknews
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner