Tak Berkategori

Malam Tahun Baru, Tiga PSK dan Pria Hidung Belang Diamankan Satpol PP

apahabar.com BANJARBARU – Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Banjarbaru, Senin (31/12/2018) malam membuahkan…

Featured-Image
Pekerja Seks Komersial yang diamankan Satpol PP Banjarbaru, saat razia cipta kondisi di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi Senin (31/12) malam. Foto – Satpol PP for apahabar.com

bakabar.com BANJARBARU – Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Banjarbaru, Senin (31/12/2018) malam membuahkan hasil. Tiga pekerja seks komersial (PSK) S, A dan Y, serta satu Pria Hidung Belang R, diamankan personel gabungan, saat malam menjelang tahun baru.

Saat sedang berada di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi di Landasan Ulin Timur Banjarbaru. R dan S diamankan saat melakukan hubungan badan. Sedangkan A dan Y diamankan saat sedang mencoba menjajakan diri untuk melayani nafsu pria hidung belang.

Baca Juga:Libur Tahun Baru, Basarnas Banjarmasin Waspadai Kawasan Pesisir

“Kami melakukan razia cipta kondisi bersama personel TNI dan Polri. Saat menyisir eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi, Senin (31/12) malam kami mengamankan empat tersangka,” ungkap Kepala Satpol PP Banjarbaru, Marhaen Rahman kepada Wartawan Apahabar.com, Selasa (1/1) siang.

Dia menambahkan, patroli ini dilakukan guna menciptakan suasana yang kondusif di Kota Banjarbaru menjelang pergantian tahun.

“Setelah kita dalami dan minta keterangan. Mereka mengaku merupakan PSK, dari KTP ketiganya adalah warga Banjarbaru. Sedangkan R pria hidung belang merupakan warga Sungai Tabuk Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Baca Juga:Masyarakat Adat "Benteng Terakhir" Pegunungan Meratus

Untuk proses selanjutnya, tiga PSK dan satu pria hidung belang ini, akan diproses untuk sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Menunggu jadwal dari Pengadilan Negeri Banjarbaru.

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner