Tak Berkategori

Kepolisian Kesulitan Tangkap Perampok Driver Online

apahabar.com, MARTAPURA – Hingga kini pihak Kepolisian masih kesulitan menangkap pelaku perampokan mobil Dwi Kartiyugo (37),…

Featured-Image
Ilustrasi driver online. Foto – Net

bakabar.com, MARTAPURA - Hingga kini pihak Kepolisian masih kesulitan menangkap pelaku perampokan mobil Dwi Kartiyugo (37), driver online yang diduga dirampok penumpangnya sendiri, Minggu (30/12/2018) lalu.

Meski demikian, Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya mengatakan, timnya tetap focus mengejar tersangka yang membawa mobil Daihatsu Ayla putih milik korban.

“Sampai saat ini anggota kami masih di lapangan, kami belum bisa memastikan di mana mobil korban berada. Masih kesulitan dalam mendeteksi mobil tersebut,” ujar Idit kepada bakabar.com, Selasa (1/1/2019) malam.

Baca Juga:Buru Perampok Driver Online, Polres Banjar Libatkan Resmob Polda Kalsel

Dia menambahkan, sebelumnya pihaknya telah mendapat laporan bahwa mobil korban terdeteksi di daerah Simpang Empat Pengaron, Kabupaten Banjar. “Setelah diperiksa di lapangan ternyata nihil. Mobil sudah berpindah tempat,” tambahnya.

Hingga Senin (31/12/2018) malam, petugas yang tadinya berjumlah delapan orang, enam diantaranya sudah kembali. Sementara dua lainnya masih terus melacak pelaku. “Kami akan terus lakukan pengejaran sampai pelaku tertangkap. Secepatnya kami selesaikan kasus ini,” janji Idit Aditya.

Baca Juga:Terdeteksi, Polisi: Pelaku Perampokan Driver Online Masih di Wilayah Kabupaten Banjar

Sebelumnya driver online bernama Dwi Kartiyugo, warga Jalan Sungai Miai Dalam, Gang Keluarga RT 10 Kota Banjarmasin, diduga dirampok penumpangnya sendiri. Ketika melintas di Desa Tajau Landung Kecamatan sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (30/12) pagi.

Kemudian di tempat kejadian perkara (TKP) diikat serta ditinggalkan pelaku. Beruntung korban diselamatkan oleh warga yang melintas.

Baca Juga:Driver Online Dirampok, Korban Mengaku Baru Empat Hari Kenal Pelaku

Korban juga sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sungai Tabuk, beberapa jam setelah kejadian yang dialaminya. Pihak Kepolisian juga sudah melakukan pra rekontruksi kejadian.

Reporter: Reza Rifani
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner