Tak Berkategori

Jelang Haul Sekumpul ke-14, Polres Banjar Siapkan Jalur Dua Calon Presiden

apahabar.com, MARTAPURA – Jelang Haul Abah Guru Sekumpul ke-14, Polres Banjar sudah menyiapkan jalur untuk kedua…

Featured-Image
Ilustrasi, suasana haul Sekumpul. Foto-net

bakabar.com, MARTAPURA - Jelang Haul Abah Guru Sekumpul ke-14, Polres Banjar sudah menyiapkan jalur untuk kedua Calon Presiden yang dijadwalkan digelar 9-10 Maret mendatang.

AKP Indra Agung Putra didampingi Kanit 95 Satlantas Polres Banjar Ipda Yuani Herma Pratista menuturkan, pihaknya saat ini tengah menyiapkan jalur VVIP.

“Kalau tidak ada perubahan Capres 01 dan 02 kemungkinan hadir. Kami siapkan jalurnya khusus, dan VVIP,” ucap AKP Indra Agung Putra saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (30/1) siang.

Baca Juga:Guru Wildan Angkat Bicara Soal Tindakan Petugas Keamanan di Kubah Sekumpul

img

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Putra bersama Kanit 95 Satlantas Polres Banjar Ipda Yuani Herma Pratista saat di temui bakabar.com di ruang kerjanya, Rabu (30/1) siang. Foto- bakabar.com/ Reza Rifani

Saat ini, sambung AKP Indra Agung Putra, untuk jalur lalulintas masih tahap diskusi yang nantinya dirapatkan dengan Polda Kalsel dan pihak yang terkait. Setelah itu, akan diadakan Tactical Floor Game (TFG) oleh Kapolres Banjar AKPB Takdir Mattanete.

Menurut AKP Indra Agung Putra, pihaknya sudah melakukan rapat evaluasi bersama relawan dan kemungkinan untuk di Haul Sekumpul ke-14, jumlah relawan akan bertambah.

“Kalau tahun kemarin, jumlah relawan sebanyak 10.800. Di tahun ini, kemungkinan akan bertambah,” ucapnya.

“Jutaan lebih masyarakat yang datang ke Haul Guru Sekumpul, patut kita jaga dan kebanggaan bersama, dan kita berharap semoga nanti Haul Abah Guru berjalan dengan lancar, tidak ada suatu kejadian apa pun yang tidak kita inginkan,” jelasnya.

AKP Indra Agung Putra juga menyebutkan, selain menyoroti jalur VVIP, pihaknya juga mempersipkan jalur evakuasi dari air ke darat, maupun sebaliknya.

Baca Juga:Jelang Haul Sekumpul ke-14, Dinkes Siapkan 800 Tim Kesehatan

Reporter: Reza RifaniEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner