Tak Berkategori

Geger, Mayat Membengkak di Komplek Rahayu

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi sudah membengkak di Komplek Rahayu, Jalan…

Featured-Image
Ilustrasi Mayat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi sudah membengkak di Komplek Rahayu, Jalan Pembina IV, Banjarmasin Timur, Rabu (23/1) sore.

Informasi diperoleh bakabar.com, jenazah itu diketahui bernama Bahrudin (49). Ia ditemukan dalam keadaan membengkak dan terbujur kaku oleh keponakan yang berniat meminjam pompa ban.

Dikemukakan, Hj Amnah, kakak almarhum, awalnya keponakannya ingin meminjam pompa. Saat keponakannya mengetuk pintu rumah Bahrudin. Namun tidak ada jawaban. Saksi pun curiga. Apalagia ia mencium aroma tak sedap.

Baca Juga:Edy Ariansyah Diganti, Samahuddin pun Kaget

"Keponakan tadi pun kemudian menelpon saya," ucap Amnah. Ia pun bergegas pulang dan memanggil warga untuk mendobrak pintu."Baru kita tahu Bahrudin sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Hj Amnah kepada bakabar.com.

Diceritakan sang kakak, adiknya sudah bercerai dengan sang istri 3 tahun lalu. Mereka pun tak punya keturunan.”Adik saya hidup sebatang kara, ia sudah cerai, dan tidak mempunyai anak,” katanya sambil meneteskan air mata.

Menurut Hj Amnah adiknya yang biasanya ngojek online ini memang mempunyai riwayat penyakit asma.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur, Iptu Timuryono saat di TKP menjelaskan untuk sementara tidak ada tanda kekerasan terkait penemuan mayat tersebut.”Untuk memastikan, jenazah korban akan dicek kembali," pungkasnya.

Baca Juga:Ada Apa dengan KPU Kalsel? Pengamat: Ini Tidak Wajar!

Reporter: Tania Anggrainy
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner