Tak Berkategori

Banjarmasin di Mata Letkol Inf Teguh Wiratama

apahabar.com, BANJARMASIN – Letkol Inf Teguh Wiratama SSo mengaku sangat berkesan selama bertugas sebagai Komandan Kodim…

Featured-Image
Letkol Inf Teguh Wiratama SSo mengaku sangat berkesan selama bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin. Foto-ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Letkol Inf Teguh Wiratama SSo mengaku sangat berkesan selama bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin.
Kesan dan pesan tersebut disampaikannya saat pisah sambut dengan Dandim baru yaitu Letkol Inf Nofid Arif yang digelar Senin (6/1) malam di hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Letkol Inf Teguh Wiratama SSo menyebutkan, selama bertugas di kota Banjarmasin banyak pengalaman dan pelajaran dipetik baik dari pimpinan daerah terutama dari lapisan masyarakat kota Seribu Sungai yang terkenal dengan kearifan lokalnya.

Dia mengatakan, selain menjaga wilayah teritorial, pihaknya bersama unsur pimpinan daerah maupun FKUB, sama-sama bahu membahu untuk menciptakan kesejukan di masyarakat dalam memberhasilkan pembangunan di Banjarmasin.

"Selama saya memimpin disini, jika ada tutur kata yang kurang berkenan atau membuat para anggota tidak puas, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Waktu saya ditugaskan pertama kali disini, dalam hati, saya bertanya, sanggupkah menjalani tugas disini. Setelah menjalaninya selama 1 tahun 1 bulan dan sekarang pindah tugas.

Baca Juga:Desak Usut Dugaan Korupsi RSUD Ulin, Puluhan Massa Sambangi Kejati Kalsel

Perasaan semakin sedih karena sangat berat untuk melangkah. Ini tanah kelahiran kakek saya," ujar Letkol Inf Teguh Wiratama dalam sambutannya.

Lebih jauh, dia berpesan kepada Dandim baru Letkol Inf Nofid Arif agar seluruh jajaran dibawahnya senantiasa menjaga komunikasi dan harmonisasi yang selama ini sudah tercipta dengan baik.

Sementara Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama Letkol Inf Teguh Wiratama yang telah bekerjasama dengan pemda maupun unsur Muspida selama ini dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat.

Diakhir acara, kepada Dandim lama dan yang baru, Pemkot Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga:Diduga Akibat Dendam Pribadi, Dendi Tewas

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner