Sport

Usai Kalahkan Chelsea dan City, Senangnya Pelatih Leicester Bukan Kepalang

apahabar.com,  LEICESTER – Trend bagus ditunjukkan Leicester. Di pekan ke-19, pasukan Claude Puel kembali menaklukkan ti…

Featured-Image
Foto Leicester taklukkan Manchester 2-1 di King Power Stadium. Foto-Net

bakabar.com, LEICESTER - Trend bagus ditunjukkan Leicester. Di pekan ke-19, pasukan Claude Puel kembali menaklukkan ti raksasa Premier League, Rabu (26/12) lalu.

Jika sebelumnya, Chelsea, kini jawara Premier League 2016-2017 tersebut berhasil mempermalukan Manchester City.

Bertanding di Stadion King Power, Leicester menang 2-1. Marc Albrighton dan Ricardo Pereira membawa Leicester menang setelah sempat tertinggal akibat gol Bernardo Silva dalam laga yang diwarnai kartu merah untuk Fabian Delph tersebut.

Dengan dua kemenangan itu, Claude Puel senangnya bukan kepalang. Ia menyebut kemenangan timnya melawan Manchester City merupakan wujud penampilan sempurna lagi setelah di pertandingan sebelumnya menang 1-0 melawan Chelsea.

Puel mengaku senang karena timnya bisa menunjukkan kembali semangat kebersamaan sebagaimana yang diperlihatkan ketika mengalahkan Chelsea.

“Tiga poin dan penampilan baik lagi, memperlihatkan lagi kebersamaan tim, saya sangat senang, fantastis,” katanya komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Leicester.

Baca Juga:Sop Buntut Sarankan Rizky Pora Tetap Kapten Barito Putera

Kendati demikian, Puel mengharapkan timnya bisa menjaga konsistensi level permainan menghadapi laga-laga berikutnya.

“Dua pertandingan ini, Chelsea dan City, merupakan tantangan luar biasa dan kami bisa menciptakan kejutan,” kata Puel.

“Oke itu bagus, sempurna, namun sekarang kami perlu menjaga tingkat konsistensi dan mentalitas para pemain,” ujarnya menambahkan.

Oleh karena itu Puel berharap timnya bisa meraih tiga poin penuh saat menghadapi Cardiff City dalam laga pekan ke-20, Sabtu (29/12) nanti.

Kemenangan melawan City membuat Leicester naik ke peringkat ketujuh dengan catatan 28 poin.

Sementara kekalahan itu membuat tim besutan Pep Guardiola yang tak mampu menambah jumlah 44 poin milik mereka kini tergelincir ke urutan ketiga klasemen, digusur oleh Tottenham Hotspur (45) yang merangsek berkat kemenangan telak atas Bournemouth (26) di laga lain.

Sumber : Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner