Tak Berkategori

Tsunami Selat Sunda, Alfamart Kirim Bantuan Secara Bertahap

apahabar.com, BANJARMASIN – Bencana alam tsunami yang melanda Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) menjadi perhatian PT Sumber…

Featured-Image
Perwakilan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart serahkan bantuan tsunami Selat Sunda. Foto-Humas

bakabar.com, BANJARMASIN – Bencana alam tsunami yang melanda Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) menjadi perhatian PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart. Jaringan toko swalayan terbanyak di Indonesia ini menggelontorkan bantuan kemanusiaan bagi korban musibah tsunami di daerah Lampung Selatan, Serang, dan Pandeglang.

Budi Santoso selaku Corporate Communicator Manager Regional Kalimantan mengatakan, Selasa (25/12/2018) aksi kemanusiaan berupa bantuan makanan dan minuman tersebut diserahkan pada puluhan titik tenda pengungsian dan dapur umum yang terkena dampak tsunami.

Tak begitu saja, Budi mengatakan bantuan yang dikirim secara bertahap tersebut, masih ada lagi bantuan lain dari perusahaan seperti kompor, panci hingga tenda yang akan dikirim pada Rabu (26/12/2018) besok.

Baca Juga:PLN Klaim 90 Persen Listrik di Daerah Tsunami Lampung Sudah Pulih

“Pemberian bantuan ini akan terus menerus disesuaikan dengan kondisi dan tidak hanya di posko-posko besar, tim kami terjun langsung ke pelosok-pelosok pengungsian yang belum tersentuh bantuan,” katanya saat dihubungi Wartawan bakabar.com.

Selebihnya, ia mewakili dari manajemen Alfamart menyampaikan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang menewaskan ratusan korban jiwa dan luka ini.

“Kami berharap tidak ada gempa susulan dan semua yang tertimpa musibah gempa ini selalu dimudahkan jalannya oleh Allah,” pungkas Budi.

Baca Juga:84 Jenazah di RSUD Berkah Pandeglang Membusuk

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Aprie



Komentar
Banner
Banner