Tak Berkategori

Terdeteksi, Polisi: Pelaku Perampokan Driver Online Masih di Wilayah Kabupaten Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Pihak kepolisian Polres Banjar terus mengejar pelaku perampokan mobil driver online milik Dwi…

Featured-Image
Ilustrasi perampokan terhadap driver online.Foto-net

bakabar.com, MARTAPURA - Pihak kepolisian Polres Banjar terus mengejar pelaku perampokan mobil driver online milik Dwi Kartiyugo hingga Minggu (30/12) malam. Terdeteksi, pelaku perampokan masih berada di wilayah Kabupaten Banjar.

“Pelaku terdeteksi masih berada di wilayah Kabupaten Banjar, kabar dari anggota yang melakukan pengejaran pelaku saat ini (20:15) Wita berada di simpang empat pengaron,” ujar Kapolsek Sungai Tabuk, AKP Idit Aditya setelah mendapatkan laporan dari anggota.

Baca Juga:Polisi Masih Selidiki Perampokan Mobil Driver Online

Saat ini anggota Polsek Sungai Tabuk di back-up Satrekrim Polres Banjar dan Unit Tim Anti Preman (Tekap) yang berjumlah delapan orang tersebut, melaporkan bahwa mobil korban terdeteksi di wilayah Simpang Empat Pengaron.

“Saat ini saya sedang menuju arah yang di laporkan anggota, untuk memastikan kebenaran aksi perampokan tersebut,” terang Idit.

Baca Juga:Begini Cara Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Agnez

Lebih jauh Idit menjelaskan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Karena masih banyak kejanggalan-kejanggalan terkait aksi perampokan driver online tersebut," ungkap Idit.

Seperti diketahui, driver online bernama Dwi Kartiyugo, warga Jalan Sungai Miai Dalam, Gang Keluarga RT 10 Kota Banjarmasin, diduga dirampok penumpangnya sendiri ketika melintas di Desa Tajau Landung Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (30/12) pagi.

Baca Juga:Agnez Dihabisi Teman Kencannya! Pelaku sampai Penadah Curanmor Berhasil Diamankan

Sekitar pukul 07.30 Wita, korban mengantar pelaku sebagai penumpang, yang meminta diantarkan ke Martapura melalui Sungai Tabuk.

Kemudian di tempat kejadian perkara (TKP) diduga korban dirampok dan diikat serta di tinggalkan pelaku. Korban diselamatkan oleh warga yang melintas.

Mobil yang dikemudikan korban Daihatsu Ayla DA 8066 AZ warna putih.

Baca Juga:Penyelundupan Sabu 12 Kg dari Lampung Digagalkan

Reporter: Reza Rifani
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner