Tak Berkategori

Tablig Akbar bersama Ustaz Somad Kumpulkan Dana 1 Miliar

apahabar.com, BANJARMASIN – Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad Lc MA di Masjid Raya Sabilal Muhtadin…

Featured-Image
Ustaz Somad turut menyumbang di sela tausiahnya dalam Tablig Akbar di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Senin (3/12) malam. apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Tablig Akbar bersama Ustaz Abdul Somad Lc MA di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Senin (3/12) malam, menggalang dana 1 miliar.

Tablig Akbar yang digelar Yayasan Amanah Umat Banua dengan mendatangkan Ustaz kondang Abdul Somad berujung manis. Dana yang terkumpul dari acara tersebut diketahui sebesar 1 miliar.

Diungkapkan Ketua Yayasan Amanah Umat Banua Zainuddin, pihaknya telah mengumpulkan sedikitnya 1 miliar. Rencananya dana itu akan digunakan untuk pembangunan gedung permanen berlantai 3.

“Saat ini bangunan yang kita tempati, itu bangunan tidak permanen dan kapasitasnya juga tidak bisa ditambah. Rencananya kita membangun yang permanen, kalau dari anggaran yang ada,” ucap Zainuddin pada bakabar.com Selasa (04/12).

Pembangunan gedung permanen 3 lantai ini, lanjut Zainuddin, membutuhkan dana 10 Miliar. Jadi, pembangunan akan dilakukan secara bertahap.

“Harapan kita mudah-mudahan cukup dananya, kalau tidak, mungkin kita bangun lantai 1 dulu."

Yayasan Umat Banua, sambung Zainuddin, hingga kini masih memerlukan asupan biaya. Jika ingin turut membantu, bisa melalui :

Bank Kalsel Syariah dengan nomor rekening: 932. 03. 21. 00174. 1 atas nama 'Sekolah Tahfizh Al quran Amanah Umat Banua', Bank Syariah Mandiri di nomor: 707-121-0058 atas nama 'Yayasan Amanah Ummat Banua', bisa juga ke Bank BNI Syariah: 1077008800 atas nama 'Yayasan Amanah Ummat Banua'.

Atau, bisa langsung ke Sekretariat yang beralamat di Jalan A Yani Km 10 Kelurahan Sungai Lakum, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Reporter: Tania Anggrainy
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner