Tak Berkategori

Pesona Cantik Marion Jola Bikin Mata Terus Melek

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, Marion Rambu Jola Pedy menunjukkan sejumlah koleksi fotonya lewat instagramnya. Jebolan…

Featured-Image
Foto-instagram.com/lalamarionmj

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini, Marion Rambu Jola Pedy menunjukkan sejumlah koleksi fotonya lewat instagramnya.

Jebolan Indonesia Idol 2018 tersebut memang hoby mengunggah foto-fotonya ke akun media sosialnya tersebut. Dari 559 kirimannya, lebih banyak menonjolkan bagian wajahnya.

img

Foto-instagram.com/lalamarionmj

Memang, Lala-begitu perempuan kelahiran Kupang 12 Juni 2000 lalu ini disapa- punya wajah yang menarik. Matanya besar hitam dan galak, ditutup garis kelopak mata yang agak memanjang ke samping, serta ditambah alis tebal, sehingga pada bagian ini kelihatan perfect sekali.

Meski agak terlihat sedikit tembem karena bagian pipinya lebar, namun secara keseluruhan wajahnya tampak simetris dengan dagu sedikit lancip. Bahkan boleh dibilang, Lala punya bibir tipis yang cukup seksi. Wajar kemudian, jika setiap foto yang diunggahnya mengundang 2.2 juta followersnya.

img

Foto-instagram.com/lalamarionmj

Desember ini, Marion Jola diundang untuk tampil pada ajang Internasional Mnet Asian Music Awards 2018 atau MAMA Award 2018.

Baca Juga :Proses Penjualan Tiket Ed Sheeran Dikeluhkan, Ini Kata Tokopedia

MAMA Award 2018 yang diselenggarakan oleh CJ E&M akan berlangsung mulai 10 Desember hingga 14 Desember 2018 di Korea Selatan, Jepang, dan Hong Kong, serta akan disiarkan langsung melalui saluran musik Mnet.

img

Foto-instagram.com/lalamarionmj

Pada ajang Internasional tersebut, Marion akan membawakan single pertamanya ‘Jangan’.

“Lagunya lagu aku single pertama ‘Jangan’, itu yang masuk ke MAMA,” ucapnya seperti dikutip dari Grid.Id.

img

Foto-instagram.com/lalamarionmj

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner