Tak Berkategori

Mahasiswa Komunikasi Fisip ULM Siap Gelar Jepang Korea Festival 2019

apahabar.com, BANJARMASIN – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin siap…

Featured-Image
Koordinator Acara JK Fest 2019, Reski Rosmawati (kiri) dan Khairun Nisa. Foto-apahabar.com/Tania

bakabar.com, BANJARMASIN - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin siap menggelar Jepang Korea Festival 2019.

Ajang ini yang diiniasi oleh mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi angkatan 2015 ini berlangsung di Gedung Serbaguna ULM, Jalan Brigjen Hasan Basry Banjarmasin, 5 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga: 59 Mahasiswa UI Korban Tsunami Banten Ditemukan Selamat

Ide menggarap acara ni sebagai aplikasi dari pelajaran mata kuliah manajemen even.

“Kita mengadakan acara ini merupakan bagian dari tugas mata kuliah management event,” ujar koordinator acara, Reski Rosmawati saat ditemui bakabar.com, Kamis (27/12) sore.

Japan Korea Festival atau JK Fest ini akan menyuguhkan banyak kegiatan yang menarik. Seperti dance cover, singing contest, cosplay walk dan masih banyak lagi.

Reski menambahkan, akan ada penampilan dari guest star lokal yang sudah tidak diragukan lagi penampilannya.

“Nanti guest star kita ada Vyuna Crew, Flash, Hachi Cosplay Team, Exart dan ditutup oleh performance dari DJ Arido Ave,” terang Reski.

Pastinya, untuk menikmati acara ini tidak gratis lho. Setiap pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk ada harga Rp35.000 dan Rp40.000.

Baca Juga: Mahasiswa Polisafaris Rantau Gelar Aksi Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Reporter : Tania Anggrainy
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner