Tak Berkategori

Letkol Inf Nopid Arif Jabat Kodim 1007/Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah menjabat selama 12 bulan, Letkol Inf Teguh Wiratama kini posisinya digantikan oleh…

Featured-Image
Sertijab Dandim 1007/Banjarmasin dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman di Makorem Antasari. Foto-Istimewa for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah menjabat selama 12 bulan, Letkol Inf Teguh Wiratama kini posisinya digantikan oleh Letkol Inf Nopid Arif sebagai Komandan Distrik Militer 1007/Banjarmasin. Teguh Wiratama sendiri dipromosikan sebagai wakil asisten ops (Waas ops) Kodam VI/Mulawarman.

Pergantian itu, dengan adanya serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman S.Sos, yang berlangsung di aula Makorem, Jalan Jendral Sudirman No 7, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Sabtu (29/12).

Dalam arahannya, Kolonel Arm Syaiful Rahman mengatakan, prosesi sertijab yang dipimpin oleh dirinya saat ini, merupakan suatu hal yang lumrah yang setiap saat biasa terjadi di lingkungan TNI-AD.

Baca Juga:Kebakaran di Kampung Arab, Kerugian Ditaksir Rp250 Juta

"Ini juga sebagai bentuk upaya untuk memelihara kesinambungan organisasi. Sehingga, nantinya prajurit mampu memberikan karya terbaiknya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan," kata Syairul Rahman.

Danrem menambahkan, dirinya meminta dan mengingatkan kepada Komandan Kodim 1007/Banjarmasin yang baru untuk meneruskan prestasi baik yang sudah ditorehkan oleh pejabat Dandim lama Letnan Kolonel Inf Teguh Wiratama.

"Para pejabat yang sudah menerima surat perintah agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas secara maksimal dan mencapai tugas yang maksimal pula," pungkasnya.

Baca Juga:Kawal Pemilu 2019, Kapolres HSS Siapkan Sandi Sapta

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner