Tak Berkategori

Empat Rumah Warga di Kampung Arab Diamuk Api

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Antasan Kecil Barat, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah dibuat geger. Menyusul…

Featured-Image
Anggota relawan BPK se Banjarmasin berusaha memadamkan api. Foto-apahabar.com/Eddy

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Antasan Kecil Barat, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah dibuat geger. Menyusul kebakaran yang melalap empat buah rumah di daerah yang dikenal dengan kampung Arab tersebut, Sabtu (29/12) siang.

Berdasarkan data Taga 2td, empat rumah warga yang dilalap api masing-masing Mardiansyah, Chaya, H Hasan Guhum dan Hj Halimah Ali Said. Api diduga berasal dari rumah Chaya.

Jan Wardi, salah seorang anggota Tagana Kalimantan Selatan mengatakan pihaknya bersama anggota relawan BPK Banjarmasin tengah berupaya memadamkan api.

Baca Juga:Kebakaran Kampung Arab, Ita Kaget Melihat Langsung Rumahnya Hangus

"Puluhan relawan BPK Banjarmasin dan Tagana Kalsel sudah berusaha memadamkan di lokasi,” ujarnya kepada bakabar.com di lokasi.

Empat unit rumah semi permanen saat ini dikabarkan sudah dilalap si jago merah.
"Saat ini belum diketahui penyebab kebakaran,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Anggota polisi juga terlihat mengamankan lokasi kebakaran.

Kebakaran di salah satu rumah warga kampung Arab ini sontak menjadi tontonan. Warga terlihat berkerumun menyaksikan api dari jarak dekat.

Reporter: Eddy Andriyanto/Baha
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner