Tak Berkategori

Bocah 11 Tahun Tercebur di Kali Tugu Banjarmasin Meninggal Dunia

apahabar.com, BANJARMASIN– Hujan sore tadi merenggut korban jiwa. Nyawa M Firdaus, 11 tahun, yang sebelumnya hanyut…

Featured-Image
Sempat mendapat pertolongan medis, nyawa korban M Firdaus tak terselamatkan. apahabar.com/Eddy

bakabar.com, BANJARMASIN– Hujan sore tadi merenggut korban jiwa. Nyawa M Firdaus, 11 tahun, yang sebelumnya hanyut di sebuah kali yang tak jauh dari Tugu Selamat Datang Banjarmasin, gagal diselamatkan tim medis.

Pantauan reporter bakabar.com di RSUD Ulin, sesaat dievakuasi Firdaus korban tenggelam itu sempat bernafas dan denyut nadinya masih ada.

Setelah mendapat perawatan medis selama 30 menit, warga Jalan Ahmad Yani Km 7, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar tersebut dinyatakan tewas.

Baca juga: Pembunuhan Keji dan Kekerasan Levie Diulang dalam 87 Adegan

"Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 17.00 wita mas," ujar dr. Vergiawan Indra kepada Apahabar.com, sore tadi.

Lebih lanjut terkait penanganan medis yang diberikan terhadap bocah 11 tahun itu, ia terkesan irit bicara.

Baca juga:Asyik Main Hujan, Bocah 11 Tahun Tercebur di Kali Tugu Banjarmasin

"Ada beberapa rekam medis yang tidak bisa kita publikasikan. Tapi intinya, kita sudah berusaha maksimal memberikan pertolongan kepada korban salah satunya dengan memberikan oksigenasi kepada korban," ucapnya sambil berlalu.

Warga Jalan Ahmad Yani KM 6,8 Banjarmasin sebelumnya mendadak heboh. Seorang bocah tenggelam di kali kecil yang berada di samping Tugu Selamat Datang Kota Banjarmasin.

Peristiwa itu terjadi saat korban, MF bermain hujan bersama teman-temannya di pinggiran Kali, Selasa (4/11) siang. Tiba-tiba, korban terpeleset lalu terjatuh ke dalam kali setelah mendengar suara petir.

Kematian korban membuat sanak kerabatnya histeris. Lantas, jasadnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Reporter: Apc01
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner