Sport

Sempat Ditunda Karena Hujan, GP Valencia Mulai Kembali

apahabar.com, VALENCIA – Hujan lebat yang mengguyur di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (17/11/2018) sempat…

Featured-Image
sumber foto: Motogp.com

bakabar.com, VALENCIA – Hujan lebat yang mengguyur di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (17/11/2018) sempat membuat balapan ditunda. Kini, balapan dimulai kembali.

Alex Rins, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi bersaing ketat untuk jadi juara.

Dikutip dari situs resmi motoGP.com, setelah hujan deras terus turun, ditengah balapan ditandai dengan red-flag saat balapan tersisa 14 lap dengan beberapa pembalap mengalami bentrokan. Termasuk Juara Dunia Marc Marquez (Repsol Honda Team) dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha MotoGP).

Pada jarak tiga perempat balapan tidak selesai, yang berarti balapan baru mulai dari 14 lap akan dijalankan. Dengan hanya pengendara yang melintasi garis pada putaran sebelumnya diizinkan untuk memulai kembali balapan.

Pada saat itu, tiga besar dipimpin oleh Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar), dengan Andrea Dovizioso (Tim Ducati) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) – artinya barisan depan Anda untuk balapan 16-pembalap dimulai kembali.

Pertarungan ini penting bagi Dovizioso dan Rossi yang tengah bersaing merebut posisi runner-up musim ini. Dovizioso sudah mengoleksi 220 poin. Sedangkan, Rossi tepat di bawahnya dengan 195 poin di klasemen.

sumber : motoGP.com

Editorc : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner