Tak Berkategori

Buruh Harian di Banjarmasin Barat Ditemukan Tewas Tertelungkup

Apahabar.com, BANJARMASIN- Warga Banjarmasin Barat dibuat geger oleh penemuan sesosok mayat yang belakangan diketahui merupakan seorang buruh…

Featured-Image
TKP penemuan mayat di Banjarmasin Barat. apahabar.com/Edy

Apahabar.com, BANJARMASIN-Warga Banjarmasin Barat dibuat geger oleh penemuan sesosok mayat yang belakangan diketahui merupakan seorang buruh harian Idu, Selasa (20/11) 18.30 petang.

Saat ditemukan, sekujur tubuh khususnya bagian atas jasad sudah membiru dengan posisi tertelungkup di lantai. Jasad hanya mengenakan seutas celana dalam. Usai ditemukan, jasad dilarikan ke RS Ulin guna keperluan visum.

Berita terkait: Jasad Mr X di Sungai Tabuk, Sekujur Tubuh Ditemukan Bercak Darah

“Korban ini sudah lama sakit. Penyebab pasti masih dalam penyelidikan,” terang Aipda N Sugita Bhabinkamtibmas setempat kepada Apahabar.com.

Adapun lokasi kejadian di Jalan Belitung Darat gang 17 RT. 22 Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat saat ini masih dikerumuni warga yang penasaran atas penemuan mayat ini.

Sugita menambahkan, saksi yang pertama kali melihat korban adalah Asmat, kerabat. Asmat saat itu ingin menjenguk keadaan korban karena belakangan ini jarang terlihat. Saat masuk ke ruang tengah, korban sudah ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup.

Kejadian ini pun dilaporkan ke Mapolsek Banjarmasin Barat. Mendapat laporan tersebut, petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Reporter: apc01

Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner