Kalsel

Warga Pesisir Sungai Barito Kebagian Bantuan Alumni Akpol 1991

apahabar.com, BANJARMASIN – Rasa bahagia menyelimuti warga sekitar perairan Sungai Barito, kota Banjarmasin. Pasalnya, mereka menerima…

Featured-Image
Kasat Polair Polresta Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada warga di pesisir sungai Barito, Banjarmasin. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Rasa bahagia menyelimuti warga sekitar perairan Sungai Barito, kota Banjarmasin. Pasalnya, mereka menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari para Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Kalimantan Selatan yang memperingati 29 tahun pengabdian bersama Polri.
Sembako itu diserahkan oleh Kasat Polair Polresta Banjarmasin bersama personel, Senin (27/07).

Sebelumnya, penyaluran bantuan ini dilepas secara simbolis oleh Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono yang juga perwakilan alumni Akpol 1991 bersama 1000 paket sembako lainnya.

"Ini kami bawa bantuan sembako dari bapak Wakapolda Kalsel dan para Alumni Akpol 1991, dan beliau titip salam buat bapak sekeluarga. Semoga bermanfaat ya," kata Kasat Polair Kompol John Louis Letedara yang memimpin penyerahan tersebut seraya mengulurkan sembako.

Mereka terlihat bahagia mendapatkan bantuan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih serta tak lupa juga menghaturkan doa kepada Alumni Akpol angkatan 91 di manapun berada.

"Ya, mudah-mudahan sidin-sidin yang perhatiannya sama rakyat kecil kita ini bisa dikasih umur panjang, sehat selalu, rezekinya barokah," ucap salah satu seorang warga dalam doanya.

Untuk diketahui, ada 400 paket sembako yang dibagikan dikota Banjarmasin termasuk kepada warga yang tinggal diperairan sungai Barito.

"Mudah-mudahan apa yang kita dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan tentunya menghadirkan semangat untuk dapat melalui pandemi Covid-19," seru Kasat Polair.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner