Hot Borneo

Warga Gatot Subroto Banjarmasin Digegerkan Pria Tewas Tergantung

Seorang pria bernisial R (25) rela mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Jalan Gatot Subroto, Gang Rama Rt 25, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur

Featured-Image
Lokasi kejadian seorang pria nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di Jalan Gatot Subroto, Rabu (5/7). Foto: apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang pria bernisial R nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri dalam sebuah rumah di Gang Rama, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Rabu (5/7).

Aksi nekat pria berusia 26 tahun itu diketahui para warga sekitar pukul 09.00 Wita. Tidak menunggu lama, polisi dan sejumlah relawan berdatangan ke lokasi kejadian.

Selanjutnya jenazah R langsung diturunkan dari ikatan, lalu dievakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin guna menjalani visum.

Menurut keterangan warga, jenazah ditemukan seorang teman wanita R yang tampaknya sengaja mampir. Tak pelak wanita ini langsung berteriak dan menarik perhatian warga sekitar.

"Setelah saya datangi dan melihat ke dalam rumah, ternyata R sudah tergantung," papar Rusmini, salah seorang warga kepada bakabar.com di lokasi kejadian.

Oleh karena panik, wanita tersebut sempat berusaha menurunkan sendiri jenazah R, tetapi ditahan warga.

"Saya yang melarang, karena harus menunggu polisi dulu. Kemudian saya memanggil warga untuk meminta dipanggilkan polisi dan ambulans," pungkas Rusmini.

Editor


Komentar
Banner
Banner