Kalsel

Warakawuri dan Veteran di Banjarmasin Diberi Bingkisan

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) yang jatuh pada 15…

Featured-Image
Warakawuri dan Veteran di Banjarmasin terima bingkisan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) yang jatuh pada 15 Desember mendatang, Kodim 1007/Banjarmasin menggelar kegiatan anjangsana sekaligus memberikan sejumlah bantuan sosial.

Bantuan disalurkan melalui Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT) kepada kepada para warakawuri dan veteran di kota yang bergelar Seribu Sungai, Jumat (11/12) pagi.

“Hari ini dengan petunjuk dari komando atas, kami melakukan kegiatan anjangsana dan membagikan sebanyak 18 bingkisan sembako kepada warakawuri dan veteran di wilayah Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah,” ujar Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi, M Leo Pola Ardiansa melalui Danramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru disela kegiatan.

Kegiatan itu, kata Mayor Czi Tandra, merupakan sebuah bentuk perhatian dari pimpinan TNI AD kepada para warakawuri maupun veteran.

“Ini bentuk perhatian kepada para senior-senior kami di TNI AD dan apresiasi atas dedikasi mereka selama bertugas,” katanya.

Pada kesempatan itu, Mayor Czi Tandra juga berpesan kepada para warakawuri dan veteran, untuk selalu menjaga komunikasi atau silaturahmi kepada anggota TNI yang masih aktif berdinas.

“Jangan sungkan untuk berkomunikasi, karena kita ini masih keluarga besar TNI AD. Kemudian jika ada pengalaman-pengalaman yang bisa dibagi ke kami agar sekiranya bisa disampaikan,” harapnya.

Komentar
Banner
Banner