Nasional

Wanita Tua Diduga Ditelantarkan Anak Tiri di Pasar Lama Banjarmasin, Dinsos Angkat Bicara

Sebuah video orang tua yang diduga ditelantarkan anak tirinya di Banjarmasin viral di media sosial. 

Featured-Image
Baru-baru ini sebuah video seorang paruh baya diduga ditelantarkan oleh anak tiri di Banjarmasin viral di media sosial. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebuah video orang tua yang diduga ditelantarkan anak tirinya di Banjarmasin viral di media sosial. 

Video berdurasi 2 menit 26 detik itu pertamakali diunggah oleh akun Instagram @new_bady_thamban08, pada Selasa (17/10/2023) kemarin.

Video tersebut memperlihatkan wanita tua di jemput oleh seorang perempuan di sela-sela penjual sembako di kawasan Pasar Lama Banjarmasin.

Menurut sang perekam, wanita tua yang sudah dalam kondisi tidak bisa berjalan itu disuruh oleh diduga anak tirinya untuk meminta sumbangan di kawasan tersebut.

"Viralkan videonya, orang tua ditelantarkan, tak usah dijemput lagi, langsung antar ke Dinas Sosial," ujar perekam dalam video tersebut.

Baca Juga: Tegas! Lutfi Saifuddin Sebut APBD Perubahan 2023 Cacat Hukum

Baca Juga: Hasil Seleksi Administrasi PPPK Batola Diumumkan, Ratusan Pelamar Tersisih

Terkait hal ini, Plh Kepala Bidang Rehsos Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin, Yani, menyebutkan pihaknya masih menggali informasi terkait video viral tersebut.

"Kita masih melakukan peggalian terkait video itu, sambil aku tanyakan sama yang lainnya juga," singkatnya kepada bakabar.com, Rabu (18/10/23) siang.

Sebelum menggali lebih jauh, Yani ingin memastikan memastikan kembali kebenaran video tersebut.

"Kita gali dulu, jika benar terjadi kita koordinasikan siapa yang menangani, tahapnya kita asesmen dulu. Untuk saat ini kita konsolidasi data di dalam dulu," tutup Yani.

Editor
Komentar
Banner
Banner