Kalsel

Wali Kota Nadjmi: Keluhan Layanan Publik di Banjarbaru Menurun

apahabar.com, BANJARBARU – Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru menjadi…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dalam Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru menjadi salah satu langkah pemerintah untuk mengevaluasi layanan publik.

Pada forum tersebut, Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani menyampaikan tingkat kepuasan publik di Banjarbaru saat ini relatif bagus.

Hal itu terlihat dari jumlah keluhan publik yang jauh menurun. Ke depan, Nadjmi terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan publik di Banjarbaru.

Salah satu contohnya adalah RSDI Banjarbaru yang telah membuat komitmen untuk meningkatkan layanan publik.

Dengan cara itu, Nadjmi optimistis visi kota Banjarbaru yang ingin menjadi kota pelayanan berkarakter akan terwujud.

Direktur Utama RSDI Banjarbaru, Endah Labati Silapurna, menambahkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik diperlukan komitmen bersama antara masyarakat, tokoh masyarakat, akademisi, ulama dengan penyelenggara pelayanan publik itu sendiri.

Forum Konsultasi Publik digelar di Gedung Bina Satria Banjarbaru. Selain Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Forum Konsultasi Publik ini juga dihadiri Wali Kota Banjarbaru Periode 2010-2015 Ruzaidin Noor, Direktur Utama RSDI Banjarbaru, Endah Labati Silapurna, camat dan lurah se-Kota Banjarbaru, serta forum RT/RW.
(Adv)

Baca Juga: Paman Birin Cup, Gelorakan Semangat Sportifitas dan Fair Play

Baca Juga: PWI Balangan akan Segera Dibentuk

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner