Tak Berkategori

Wali Kota Banjarbaru Tunaikan Kewajiban Nyoblos

apahabar.com BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama keluarga, Rabu (17/4) pagi sekitar pukul 08.30…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama keluarga, menggunakan hak suara di TPS 10 Kelurahan Komet, Banjarbaru Utara, Rabu (17/4) pagi. Foto-apahabar.com/Zepi Al ayubi

bakabar.comBANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani bersama keluarga, Rabu (17/4) pagi sekitar pukul 08.30 WITA mencoblos di TPS 10 Kelurahan Komet Banjarbaru Utara.

Pada pesta demokrasi 2019 ini, Wali Kota diantar langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan. Saat sampai di TPS orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini juga sempat menyapa dan berbincang dengan warga.

“Sebagai warga negara kita berpartisipasi melaksanakan hak dan kewajiban. Untuk melakukan pencoblosan pada pesta demokrasi Pilpres dan Pileg tahun ini. Kali ini ulun (saya) bersama keluarga datang langsung ke TPS,” ungkapnya kepadabakabar.com.

Baca Juga: Pemilu 2019; Ribuan Napi di Lapas Teluk Dalam Tidak Bisa Mencoblos, Ini Penyebabnya

Dia juga mengimbau, kepada masyarakat Banjarbaru agar segera datang ke TPS, gunakan hak suara. Jangan sampai Golput. Karena pesta demokrasi ini kesempatan lima tahun sekali dalam menentukan masa depan bangsa.

“Kami juga berpesan kepada warga, saat perhitungan suara, agar menjaga situasidan kondisi Banjarbaru tetap damai, aman dan kondusif,” tegasnya.

Usai pencoblosan ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru rencananya akan keliling beberapa TPS di Kota Banjarbaru, memantau langsung proses Pemilu di Banjarbaru.

Baca Juga: 'Unik', TPS di Banjarmasin Ini Berada di Bawah Jembatan

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner