Kabar Haji 2023

Wali Kota Banjarbaru di Mekkah: Alhamdulillah Jemaah Semua Sehat

Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, mengunjungi jemaah haji asal Kota Idaman yang tergabu

Featured-Image
Wali Kota dan Sekdakot Banjarbaru saat mengunjungi jemaah haji asal Kota Idaman di Tanah Suci.

bakabar.com, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin mengunjungi langsung Mekkah, Arab Saudi. Dari Kota Idaman, Ovie -sapaan karibnya- memastikan semua jemaah dalam kloter 15 di Syabah Syisah, aman.

Dalam pertemuan itu, Ovie juga bersilahturahmi dan berbagi cerita kepada para jemaah yang tengah menunaikan rukun islam kelima tersebut.

"Bahagia rasanya bisa bekumpul dan melihat jemaah kita semuanya sehat. Semoga semuanya bisa lancar sampai proses ibadah haji selesai nantinya," kata Ovie, Selasa (20/6).

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Pria Tenggelam di Sungai Kuin Banjarmasin Ditemukan

Selain itu, ia juga bertemu dengan para petugas haji yang tediri dari ketua kloter, ketua rombongan, tim kesehatan daerah dan tim petugas haji pusat. Menurutnya, para petugas haji telah bekerja dengan maksimal dan profesional.

"Saya melihat petugas haji menunjukkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang baik, khususnya kepada jamaah haji lansia. Tadi saya juga berpesan kepada petugas agar rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap jamaah haji kita," tuturnya.

Baca Juga: Ketua Dewan Apresiasi Peresmian Klinik Pratama Rawat Inap Lapas Kotabaru

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Ovie dan Sekdakot Banjarbaru saat ini turut serta dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

Sebelumnya, Wali Kota Banjarbaru juga turut menggelar salat hajat sekaligus doa untuk jemaah haji Kota Banjarbaru yang dilaksanakan di Masjid Kanzul Khairat, sebelum keberangkatan jemaah haji ke tanah suci.

Editor


Komentar
Banner
Banner