Pemilu 2024

Waktu Debat Habis, Prabowo Beri Hormat Lalu Balik Kanan

Capres Prabowo Subianto memberikan hormat dan balik kanan seperti baris berbaris. Hal itupun disambut meriah oleh pendukungnya.

Featured-Image
Capres Prabowo Subianto memberikan hormat dan balik kanan seperti baris berbaris pada debat capres di KPU, Selasa (12/12) malam. Foto: tangkap layar YouTube KPU

bakabar.com, JAKARTA - Capres Prabowo Subianto memberikan hormat dan balik kanan seperti baris berbaris. Hal itupun disambut meriah oleh pendukungnya.

Momentum itu terlihat dalam debat capres perdana Pemilu Presdien 2024 di KPU, Selasa (12/12) malam. Terjadi ketika waktu Prabowo habis.

Awalnya, setelah menyampaikan visi misi, Prabowo mengatakan bahwa calon pemimpin harus dapat memberikan ketenangan dan kerukunan. 

Baca Juga: Anies Baswedan Sindir Gibran, Prabowo: Tak Perlu Saling Hasut!

"Demi rakyat kita yang kita cintai kita butuh kesejukan, ketenangan, kerukukan," kata Prabowo. 

"Kita negara majemuk kita negara ratusan kelompok etnis, berbagai agama besar pemimpin harus sejuk, pemimpin harus dewasa," sambungnya. 

Setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Prabowo pun diperingatkan soal waktunya yang sudah habis. Ia lantas berhenti dan memberikan hormat. Kemudian berbalik badan sesuai dengan peraturan baris berbaris.

Editor


Komentar
Banner
Banner