Pemkab HSS

Wabup Syamsuri Arsyad Monev Proyek Pembangunan HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Memastikan efisiensi dan efektivitas proyek berjalan sesuai perencanaan, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan…

Featured-Image
Monitoring dan evaluasi (Monev) proyek pembangunan di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten HSS, Senin (22/8). Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Memastikan efisiensi dan efektivitas proyek berjalan sesuai perencanaan, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup HSS) Syamsuri Arsyad beserta jajarannya melaksanakan monitoring dan evaluasi atau Monev pembangunan di wilayah Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan tersebut diawali dengan peninjauan rehabilitasi atau peningkatan ruas jalan sepanjang 3,9 kilometer (km) yang mengalami kerusakan di Jarau Desa Ida Manggala, Kecamatan Sungai Raya.

Kabid Bina Marga Dinas PUTR HSS, Isnaniah, Kepala Bagian UKPBJ, Mahyuni, Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan, Eko Harjidi Putra, serta Camat Sungai Raya, Fathul Mushalli turut mendampingi Monev proyek pembangunan itu.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan bahwa pemerintah daerah terus mengawal pembangunan supaya pengerjaan yang dilakukan pihak penyedia dapat selesai dengan yang dijadwalkan.

“Alhamdulillah proyeknya sudah mulai berjalan, kita harap kepada penyedia menjaga kualitas pekerjaan dan memastikan waktu pengerjaan sesuai dengan yang dijadwalkan,” kata Wabup Syamsuri Arsyad.

Selanjutnya, rombongan meninjau jembatan yang menghubungkan RT 3 dan 4 Desa Ida Manggala yang diminta masyarakat untuk diperbaiki dan dilakukan optimalisasi sungai.

“Mudah mudahan secepatnya harapan masyarakat ini bisa kita penuhi karena jembatan tersebut merupakan jalur akses yang ramai dilewati masyarakat,” tuturnya.

Wabup Syamsuri Arsyad juga melihat pembangunan jalan sepanjang 2,5 km di Desa Sungai Raya Selatan, pembangunan Lapangan Voli dan Voli Pasir di kawasan Lapangan Sepak Bola 2 Desember dalam rangka persiapan Porprov 2022 di Kabupaten HSS.

“Ini adalah upaya kita (Pemkab HSS) untuk mengawasi proses pembangunan, yang terpenting adalah semangat kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten HSS,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner