Kalteng

Wabup Kapuas Ajak ASN Sisihkan Rezeki untuk Bayar Zakat

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor mengajak masyarakat Kapuas terutama Aparatur…

Featured-Image
Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, Kalteng, HM Nafiah Ibnor mengajak masyarakat Kapuas terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membayar zakat, infaq dan sedekah.

"Di bulan ramadan ini adalah momen yang sangat pas untuk beramal. Saya menyarankan ASN membayar zakat, infaq dan sedekahnya ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kapuas," kata Nafiah Ibnor di Kuala Kapuas, Selasa (20/4).

Menurut Wabup Kapuas, dengan bersedekah di bulan yang penuh berkah ini masyarakat dan ASN turut serta peduli membantu sesama.

Sebab zakat, infaq dan sedekah yang dibayarkan kepada Baznas akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program-program pada Baznas Kapuas.

"Jadi, sekali lagi saya mengajak masyarakat Kapuas dan ASN menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya kepada Baznas Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT," ujar Nafiah.

Ditambahkannya, dengan membayarkan zakat pada bulan ramadan diharapkan semua pahala dan amal ibadah dilipat gandakan.

“Mari kita sisihkan sebagian rezekinya untuk beramal, baik itu dalam bentuk zakat, infaq dan sedekah pada bulan ramadan ini," pungkas Nafiah.



Komentar
Banner
Banner