Tak Berkategori

Wabup HSS Berharap Aspirasi Daerah Bisa Diperjuangkan DPD RI

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad menghadiri kunjungan kerja Ketua DPD RI AA La…

Featured-Image
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad saat menghadiri kunjungan kerja Ketua DPD RI. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad menghadiri kunjungan kerja Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama rombongan dari 34 provinsi di Indonesia di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (24/05) malam.

Acara ini digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) DPD RI untuk menyerap aspirasi daerah.

img

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kedatangan DPD RI adalah untuk melihat sejauh mana perkembangan Provinsi Kalsel dan untuk mengetahui apa saja nantinya yang bisa diperjuangkan dari daerah.

“Wakil Bupati HSS berharap, aspirasi yang disampaikan oleh pemerintah provinsi dan dari beberapa kabupaten kota bisa benar-benar diperjuangkan, khususnya oleh senator yang berasal dari Kalsel,” ujarnyanya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Pj. Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Prov Kalsel, Porkopimda Prov Kalsel, Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati dari 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalsel.



Komentar
Banner
Banner