Pemkab Kotabaru

Wabup Apresiasi Layanan Gratis 3 Bulan RSA Waluya II di Kotabaru

apahahar.com, KOTABARU – Selama tiga bulan sudah Rumah Sakit Apung (RSA) Waluya II memberikan pelayanan secara…

Featured-Image
Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif saat resmi menutup operasional RSA di Kotabaru. Foto: Istimewa


apahahar.com, KOTABARU – Selama tiga bulan sudah Rumah Sakit Apung (RSA) Waluya II memberikan pelayanan secara cuma-cuma kepada masyarakat di Kotabaru, Kalsel.

Operasional RSA di Kotabaru telah resmi berakhir bulan ini. Hal tersebut disambut hangat, dan mendapat apresiasi Wakil Bupati (Wabup) Andi Rudi Latif.

“Tentu, saya, atas nama Pemkab, dan masyarakat Kotabaru mengucapkan terimakasih, dan penghargaan atas pelayanan pengobatan gratis jajaran RSA selama beberapa bulan di kotabaru ini,” ujar Andi Rudi Latif,” Selasa (21/12).

Wabup mengatakan pengabdian, atau pelayanan kesehatan sangat bermanfaat. Utamanya, bagi masyarakat Kotabaru yang kurang mampu.

Tim medis RSA Waluya II sukses melaksanakan misi pengabdian di Kotabaru berkat kerjasama, dan koordinasi yang baik antar seluruh tim.

“Tentu menjadi harapan, hal ini bisa dicontoh oleh tim dinas kesehatan. Bangunlah kerjasama serta komunikasi yang baik, sehingga target vaksinasi dapat tercapai sesuai harapan,” pinta Wabup.

Andi Rudi bilang, suatu organisasi atau kelompok tidak akan bisa sukses jika tidak satu visi-misi. Kuncinya, yaitu komunikasi, koordinasi, serta kerjasama tim.

“Jadi, dalam kesempatan ini, saya sampaikan lagi, sebagai Wabup selama bisa menempatkan posisi, dan tidak ada kepentingan pribadi. Kita hanya menjalankan tugas, dan amanah. Nah, dengan begitu tak akan ada perselisihan, meski ada pihak yang mengadu domba, ataupun fitnah,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner