Hot Borneo

Viral! Video Truk HD Jalan Tanpa Pengawalan di Banjarmasin, Tuai Sindiran dari Warganet

Video yang memperlihatkan sebuah truk HD (Heavy Duty) tambang melenggang bebas tanpa pengawalan di Jalan Hasan Basri, Banjarmasin, mendadak viral di media sosia

Featured-Image
Video yang memperlihatkan sebuah truk HD (Heavy Duty) tambang melenggang bebas tanpa pengawalan di Jalan Hasan Basri, Banjarmasin, mendadak viral di media sosial. Foto-Tangkapan layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Video yang memperlihatkan sebuah truk HD (Heavy Duty) tambang melenggang bebas tanpa pengawalan di Jalan Hasan Basri, Banjarmasin, mendadak viral di media sosial.

Meski tak diketahui pasti kapan video itu diambil, tetapi suasana lalu lintas yang terlihat tampak masih cukup ramai.

Kehadiran truk yang dalam video disebut sebagai Optimus Prime --salah satu figur dalam film Transformer-- tampak memakan sebagian besar ruas jalan, hingga membuat beberapa pengendara terpaksa harus menepi.

Truk tersebut di akhir video terlihat belok menuju bawah Jembatan Sei Alalak menuju Alalak.

Video itu kemudian viral setelah diposting ulang oleh akun @kalseltoday, Rabu (11/1) kemarin malam. Sontak kehadiran truk berukuran raksasa di jalan umum Banjarmasin menuai reaksi dari kalangan warganet.

Beberapa warganet memilih mengeluarkan komentar lucu hingga sindiran kepada aparat.

"Banjarmasin memang beda,, hd bisa masuk jalan kota," tulis warganet.

"Pupura meliat (pura-pura tidak melihat) sako buhan (sepertinya para) aparat....masa ada alat masuk di jalan raya....maka kada (tidak) pakai pengawalan ha pulang....diganang (diperhatikan) masyarakat kecil yang merasakan imbasnya imbah (setelah) Kana katuk bumi Kalsel...Kami tinggalkan buhan nyawa (kalian) haruk guring dihot," sindir warganet.

"Bisa bisanya, tanpa pengawalan pulang," sanggah akun lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner